kumparan
2 Feb 2018 8:41 WIB

Menteri Susi Pagi Ini Berselancar di Laut Kota Tegal

TEGAL - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pagi ini Jumat, 2 Februari 2018 berada di Kota Tegal. Susi menjajal laut pantai utara Kota Tegal dengan papan seluncur jenis Paddle Boarding dari Pantai Alam Indah (PAI).
ADVERTISEMENT
Sebelum berselancar, Susi menggowes sepeda dari Hotel Bahari Inn sekitar pukul 07.00 WIB. Susi bersepeda ke sebagian wilayah Kota Tegal dari Jalan Kapten Sudibyo - KS. Tubun-Jalan Sultan Agung- Alun-alun Kota Tegal menuju pantai.
Tiba di PAI sekitar pukul 07.30, Menteri Susi duduk sejenak untuk menikmati kopi. Susi juga sempat menyapa warga Kota Tegal yang sedang berkunjung ke PAI.
Tak lama setelah itu, Susi langsung turun ke laut dengan papan seluncur ditemani dua stafnya. Hingga berita ini ditulis, Susi masih menikmati berselancar. Pantauan Panturapost.id, Susi berada di jarak sekitar 1,5 mil dari bibir pantai.
Menteri Susi tiba di Kota Tegal sejak Kamis malam sekitar pukul 23.00 WIB. Malam itu melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat lokal di Kota Tegal. Susi lalu menginap di Hotel Bahari Inn Jalan Kolonel Sugiyono.
ADVERTISEMENT
Belum diketahui pasti apa agenda Menteri Susi ke Tegal. Namun informasi yang didapat Panturapost.id, kedatangan menteri nyentrik itu untuk bertemu nelayan membahas soal alat tangkap cantrang.
Reporter: Muhammad Irsyam Faiz
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan