Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Objek Wisata Guci Tegal Kini Tak Sekadar Pemandian Air Panas

Wahana Balon Selfie di Guci. (Foto: Bentar)

TEGAL - Tak sekadar pemandian air panas, Objek Wisata Guci, di Kabupaten Tegal juga menyediakan banyak fasilitas dan wahana. Beberapa di antaranya adalah balon selfie, ayunan gantung, kupu-kupu raksasa, dan lainnya.

Dengan adanya wahana tambahan tersebut maka pengunjung tidak hanya mengandalkan fasilitas pemandian air panas. Sehingga konsentrasi pengunjung bisa terpecah.

"Kami melihiat setiap pengujung wisata guci saat liburan pajang itu selalu membludak. Jadi para wisatawan itu ga tertumpuk pada wahana lain, para pengujung bisa menikmati wahana yang ada di sini," kata salah seorang pengelola Wisata Guci, Syuaib, Sabtu (8/6).

Para wisatawan untuk menuju wahana balon selfie ini harus menaiki tangga dengan ketinggian 116 meter. Dengan wahana ini pengelola menawarkan wahana spot pemandangan yang indah untuk berswafoto.

"Wahana ini kita buka sejak awal puasa, dan di libur lebaran ini pajang pengujung dari muda mudi dari luar kota," ucapnya.

Kepala UPTD Objek Wisata Guci Kabupaten Tegal, Abdul Haris, mengatakan, untuk para Pengujung objek wisata pemandian air panas Gici di libur lebaran kali ini sangat Signifikan para wisatawan yang berkujung keguci banyak dari berbagai daerah.

"Untuk Kenaikan pengujung libur lebaran tahun ini naik 3 persen dari tahun lalu," katanya.

Reporter: Bentar

Editor: Irsyam Faiz

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36