kumparan
KONTEN PUBLISHER
4 April 2019 11:55

Perempuan Pemilik Warteg di Brebes Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Pembunuhan Jagapura.jpg
Lokasi ditemukannya mayat perempuan pemilik warteg di Jagapura, Kecamatan Kersana, Brebes, Kamis (4/4). (Foto: Fajar Eko Nugroho)
BREBES - Ratusan warga Jagapura Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, digegerkan dengan sesosok jasad di depan pabrik garmen jalan raya Jagapura, Kamis 4 April 2019. Jasad perempuan tersebut mengalami luka di bagian kepala dan tergeletak di sebuah warung makan (warteg) "SUSI".
ADVERTISEMENT
Korban diketahui bernama Sudarti (45). Dia merupakan pemilik warteg warga Desa Kubangpari, Kecamatan Kersana. Jasad korban ditemukan pertama kali, oleh pelayan warung makan milik korban.
Serma Slamet Budiman, anggota Koramil 06 Kersana yang berada di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. "Kami datang ke lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek Kersana. Selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Brebes," ucap Slamet Budiman.
Kapolsek Kersana IPTU Agus Dwi Nugroho membenarkan peristiwa penemuan sesosok jenasah perempuan tersebut. "Kami sudah melakukan olah TKP awal, untuk kemudian jasad korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Brebes," ucap Agus Dwi Nugroho.
WhatsApp Image 2019-04-04 at 11.53.19.jpeg
Lokasi ditemukannya mayat perempuan pemilik warteg di Jagapura, Kecamatan Kersana, Brebes, Kamis (4/4). (Foto: Fajar Eko Nugroho)
Pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban apakah tewas akibat dibunuh atau tidak. Kendati begitu, saat ditemukan ada bekas luka di bagian kepala pada jasad korban. Di sekitar lokasi juga ditemukan balok kayu.
ADVERTISEMENT
"Kita belum bisa simpulkan penyebab kematian korban. Tapi kita amankan sebuah balok kayu di lokasi kejadian," terangnya.
Untuk mengungkap penyebab peristiwa ini, korban akan diautopsi oleh tim labfor forensik Polda Jawa Tengah. "Saat ini tim Labfor sedang dalam perjalanan," pungkasnya.
Reporter: Fajar Eko Nugroho
Editor: Irsyam Faiz
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan