Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Qomar 'Empat Sekawan' Buka Suara terkait Kasusnya

Nurul Qomar. (Foto: Fajar Eko)
BREBES - Nurul Qomar 'Empat Sekawan' akhirnya membuka suara terkait perkara yang sedang dialaminya. Dia terjerat kasus dugaan pemalsuan dokumen berupa Surat Keterangan Lulus (SKL) program S2 dan S3.
ADVERTISEMENT
"Kondisi kesehatan saya masih enggak enak badan. Tensi saya tinggi dan dada saya sakit karena riwayat penyakit asma," ucap Nurul Qomar sembari berjalan keluar menuju mobil setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Brebes, Rabu (26/6).
Nurul Qomar. Foto: Instagram/@haji.nurulqomar
Qomar pun menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan tim dokter ahli penyakit asma, dirinya harus mendapatkan perawatan lebih lanjut. "Setiap 8 jam, sesuai dokter spesialis, saya harus di-nebul atau diuapi pakai alat nebulizer. Ya, itu, karena penyakit asma kronis yang saya alami," katanya.
Saat ditanya terkait perkara yang melibatkanya, Qomar yang juga mantan rektor UMUS Brebes itu, hanya melempar senyum ke arah awak media.
"Nanti dijelaskan oleh Furqon (pengacara Qomar) saja. Saya dan keluarga memohon doanya, biar persoalan saya cepat selesai. Dan juga agenda pengajian saya masih beruntun ke depan," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Ia pun berharap, persoalan yang sedang dialaminya segera selesai. "Harapan saya persoalan ini segera selesai. Dan juga semoga nanti terungkap kebenaranya," pungkasnya.
Reporter: Fajar Eko
Editor: Irsyam Faiz
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85