News
·
24 Februari 2021 11:57

Ratusan ASN di Brebes Mulai Divaksin COVID-19 Tahap Pertama

Konten ini diproduksi oleh PanturaPost
Ratusan ASN di Brebes Mulai Divaksin COVID-19 Tahap Pertama (129282)
BREBES - Mulai Rabu (24/2/2021) ini, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Brebes dilakukan vaksinasi COVID-19 tahap pertama. Termasuk beberapa instansi pelayanan publik lain, di antaranya pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Brebes, Sekretarian Dewan (Setwan) dan Mapolres Brebes.
ADVERTISEMENT
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Brebes, Djoko Gunawan mengatakan, laporan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) sedikitnya ada 1.500 vial vaksin untuk pegawai pelayanan publik.
"Saat ini untuk periode kedua Brebes mendapatkan 1.500 vial vaksin yang diperuntukan pelayanan publik. Mudah-mudahan ke depan bisa mencapai 6.000-7.000 orang bisa diimunisasi," kata Djoko Gunawan.
Sekda menyebut, pelaksanaan imunisasi tahap kedua untuk pelayanan publik akan dilaksanakan secara bertahap. Termasuk, nantinya sejumlah pedagang di wilayah perkotaan juga akan menerima imunisasi Sinovac.
"Seluruh ASN di Kabupaten Brebes wajib untuk mengikuti pemberian vaksin ini. Jadi semua harus divaksin demi kebutuhan kesehatan sendiri," pungkasnya. (*)