News
·
20 April 2021 11:38

Sempat Trauma, Kondisi Anak Bupati Brebes yang Diteror Mulai Membaik

Konten ini diproduksi oleh PanturaPost
Sempat Trauma, Kondisi Anak Bupati Brebes yang Diteror Mulai Membaik (186918)
EN anak Bupati Brebes. (Foto: Fajar Eko)
BREBES - Kondisi anak Bupati Brebes, EN, sudah makin membaik usai peristiwa teror yang dialaminya pada Minggu (18/4/2021) malam. Saat itu, dia dikuntit dan dipepet oleh dua orang yang akhirnya diamankan oleh polisi.
ADVERTISEMENT
EN pun mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena sudah membantu dalam menyelesaikan persoalan tersebut. Dia mengaku sudah lebih tenang karena pelaku sudah ditangkap.
"Sekarang sudah lebih tenang, karena polisinya cepat banget ngentasin permasalahan ini. Saya ucapkan terima kasih kepada polisi karena sudah membantu saya dan menangkap orang yang mau berbuat jahat kepada saya," kata EN.
Dia pun menitip pesan kepada siapa pun yang mengalami kejadian serupa, agar tetap tenang. Kemudian, lanjut dia, jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan kepada pihak kepolisian.
"Kalau ada yang mengalami seperti saya bisa datang ke kantor polisi terdekat. Kalau tidak tahu bisa cari-cari di internet. Sekarang kan banyak tuh," kata EN.
Sebelumnya, EN sempat syok usai mengalami kejadian itu. Orang tua EN, Warsidin, mengatakan anaknya saat itu sedang dalam perjalanan dari daerah Pesurungan, Kota Tegal. "Dia dari mbah-nya terus pulang, ada temennya ikut juga dalam mobil. Entah kenapa, tiba-tiba dikuntit oleh mobil," kata dia.
ADVERTISEMENT
Menurut Warsidin, anaknya saat ini masih dalam kondisi syok. Namun, dia memastikan, anaknya tidak mengalami luka-luka.
"Tidak luka, cuma trauma sempat disuruh (pelaku) turun mendadak," kata Warsidin yang juga suami dari Bupati Brebes, Idza Priyanti. (*)