kumparan
15 Sep 2019 20:49 WIB

Tawuran Antarkelompok Remaja di Kota Tegal, 5 Ditangkap

TEGAL – Tawuran antarkelompok remaja pecah di Jalan Kapten Sudibyo, Kota Tegal, Minggu (15/9). Akibat peristiwa itu, 2 orang mengalami luka bacok.
ADVERTISEMENT
Informasi yang dikutip Panturapost dari siaran pers kepolisian menyebutkan, tawuran terjadi antarremaja dari Kelurahan Slerok dan Kelurahan Randugunting. Dari keterangan saksi, dua kelompok tersebut memang sudah merencanakan tawuran di Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal.
Adapun tawuran ini, diduga karena salah satu kelompok remaja tersebut tidak terima digeber knalpot sepeda motor, pada sepekan sebelumnya.
Pelaku tawuran di Kota Tegal diamankan polisi. (Foto: Tribratanews)
“Awalnya ada sekelompok remaja Slerok melintas didepan segerombolan remaja Randugunting, dengan menggeber knalpot di Jalan Merpati Randugunting, Kota Tegal,” kata Kasatreskrim AKP Agus Budi Yuwono mewakili Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah.
Karena tidak terima, lanjutnya, kelompok remaja dari Randugunting mengejar, namun berhasil lolos. Hingga akhirnya bertemu kembali dan terjadi aksi tawuran di depan eks Swalayan Moro.
ADVERTISEMENT
Akibat peristiwa ini, 2 remaja masing-masing berinisial IJ (16) dan RW (15) harus dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Harapan Anda. Keduanya terkena sabetan celurit.
Sementara itu, polisi mengamankan 5 pelaku tawuran. Mereka masing-masing AS (17), MD (16), DS (16), AR (17) dan GP (15).
Saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. “Sejumlah barang bukti juga telah kami amankan,” ujar Agus. (Tribratanews/Irsyam Faiz)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan