Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Tim Resmob Brebes Bawa Kembali Truk Bukti Kecelakaan dari Malang

BREBES - Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes akhirnya berhasil mengamankan truk barang bukti kecelakaan yang dibawa kabur komplotan penipu yang menggelapkan kendaraan kontainer dengan nomor polisi B-9538-TEF tersebut.
ADVERTISEMENT
Truk Kontainer milik PT Seino Indomobil Logistik (SML) saat ini berada di depan Mapolsek Brebes, setelah diangkut dari Malang, Jawa Timur. Saat ditemukan, kendaraan ini berada di dalam sebuah gudang dalam kondisi tidak utuh. Tiap bagian onderdil dipreteli untuk kemudian akan dijual terpisah oleh pelaku.
Kapolres Brebes melalui Kanit I Satreskrim Polres Brebes, Aiptu Titok A Pramono mengungkapkan, setelah pelaku berhasil ditangkap, jajarannya melakukan pelacakan terhadap barang bukti tersebut. "Kami lacak ternyata berada di Malang, Jawa Timur sudah kondisi rongsok atau dipreteli semua," ungkapnya, Jumat (19/7).
Titok mengatakan, kendaraan yang sudah dipreteli itu kemudian oleh pihaknya diterapkan kembali untuk bisa dibawa ke Brebes.
"Kita temukan itu di malang, setelah itu kita terapkan kembali, kita pasang kembali dan dibawa ke Brebes untuk barang bukti," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, komplotan pelaku penggelapan barang bukti kecelakaan ini ditangkap tim gabungan Resmob Satreskrim Polres Brebes dan Tim Jatanras Polda Metro Jaya. Para pelaku ini ditangkap di tempat yang berbeda. (*)
Reporter : Yunar Rahmawan
Editor : Muhammad Abduh
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80