kumparan
14 Februari 2020 14:03

Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 Singgah di Tangerang

Program Berbagi Berkah MyPertamina
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dan jajaran direksi serta komisaris Pertamina membuka Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020. Foto: Ema Fitriyani/kumparan
Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) 2020 singgah di Kota Pertama, Tangerang. Acara ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 15 dan 16 Februari 2020 di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan kota Tangerang.
ADVERTISEMENT
Road show Berbagi Berkah MyPertamina 2020 Semarak Berkah Energi Pertamina dimeriahkan denga berbagai kegiatan, di antaranya fun walk, zumba, all fun zone, automotive fun activity, local culinary festival, undian berhadiah bagi peserta funwalk, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan pula bintang tamu seperti Armada dan Gisella Anastasya yang ikut memeriahkan gelaran tersebut.
Rangkaian road show program BBM 2020 di hari pertama (15/02), diawali dengan konvoi komunitas mobil dan motor produk-produk Pertamina. Selain itu juga sosialisasi program BBM 2020 kepada konsumen Pertamina di SPBU area Kota Tangerang.
“Dengan adanya road show program BBM 2020 ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness yang positif kepada konsumen, serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan,” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya jajaran manajemen Pertamina, beragam BUMN juga turut andil dalam kemeriahan acara program BBM 2020. Salah satunya ini dengan memeriahkan booth acara dan turut serta dalam beragam aktivasi lainnya. Hal ini menunjukkan sinergitas para milenial BUMN dalam semangat membangun negeri dengan cara mendukung kegiatan ini.
Bagi konsumen Pertamina yang ingin ikut serta dalam acara ini dan menyaksikan penampilan para bintang tamu, cara cukup mudah. Hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan LinkAja, lalu isi form registrasi dan menunjukkan bukti telah registrasi di aplikasi MyPertamina & LinkAja saat saat pengambilan race pack.
Beragam hadiah hiburan funwalk pun menanti. Mulai dari empat unit sepeda motor matic, peralatan rumah tangga, tabung Bright Gas 5,5 kg, kompor gas, dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 ini merupakan program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk-produk Pertamina, terutama produk non subsidi. Seperti Pertamax Series, Dex Series, Pelumas Fastron Series, Enduro Series; dan LPG non subsidi seperti Bright Gas 5,5 kg, Bright Gas 12 kg, dan LPG 12 kg.
pertamina
Sejumlah kendaraan bermotor mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina. Foto: dok. pertamina
Tak hanya itu, hadiah senilai miliaran Rupiah berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor Ducati, motor Triumph, puluhan paket umroh, puluhan paket wisata Eropa, dan emas batangan dapat konsumen peroleh hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.
Program BBM 2020 ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai dari tanggal 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Syaratnya konsumen adalah pelanggan Pertamina yang telah mengunduh aplikasi MyPertamina, melakukan registrasi data lengkap, serta melakukan transaksi di SPBU Pertamina, agen penjual gas Pertamina dan bengkel penjual oli Pertamina maupun Bright Store yang bisa mendapatkan kupon elektronik BBM 202 selama periode berlangsung.
ADVERTISEMENT
Kesempatan menang pun semakin banyak karena tidak hanya hadiah utama saja namun ada hadiah bulanan dan mingguan berupa sepeda motor matic, emas batangan dan saldo LinkAja.
Ketentuannya, hanya bagi konsumen yang bertransaksi khusus dengan menggunakan aplikasi MyPertamina dengan pembelian produk BBM Subsidi seperti Premium, Solar, dan LPG Subsidi yang akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program undian hadiah bulanan dan mingguan. Bukan tanpa alasan, hal ini sebagai sarana untuk mendukung program pemerintah agar subsidi lebih tepat sasaran.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan