kumparan
KONTEN PUBLISHER

4 Rekomendasi Film 'Feel-Good' untuk Temani Kamu #dirumahaja Versi PSR

Untitled Image
When Harry Met Sally (Foto: IMDb)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Wabah virus corona memang membuat kita menjadi gelisah dan punya perasaan tidak tenang. Bagaimana tidak? Seluruh dunia sedang mengalami dampaknya, dari ekonomi hingga sampai keadaan sosial.
ADVERTISEMENT
Daripada menonton film-film yang bertemakan pandemi, untuk melepaskan kekhawatiran tersebut, kali ini masing-masing penulis PSR punya 4 rekomendasi film feel-good untuk temani kamu #dirumahaja.

When Harry Met Sally (Satriawan)

Video
Bisa dibilang, hampir semua rom-com selalu berhasil memberikan efek feel-good, tidak terkecuali untuk film legendaris yang menjadi jembatan genre rom-com klasik ke modern. Selain kemasan komedinya yang everlasting, pesan dari film ini juga memberi semangat untuk para single-fighter di luar sana bahwa friendzone hanyalah sebuah tahap, bukan berarti kita tidak bisa mengubah statusnya menjadi pasangan yang sebenarnya suatu hari nanti.

EXIT (Rafli)

Video
Salah satu film Korea Selatan yang terbilang sukses pada tahun lalu ini dapat membantu kita untuk terhibur. Meskipun filmnya tentang sebuah bencana yang banyak unsur menegangkannya, EXIT membawa film ini ke ranah komedi yang sangat menghibur. Selain terhibur karena lelucon dari komedi ini, kita semakin feel-good karena bisa melihat Yoona yang cantik dan lucu.
ADVERTISEMENT

Zootopia (Khilal)

Video
Film animasi Disney yang terbilang cukup kompleks untuk kategori semua umur. Dibalut dengan komedi yang menghibur serta pesan soal bagaimana kita menjadi apa pun yang kita mau sangat membuat kita feel-good dan memotivasi dalam menghadapi kehidupan yang keras ini.

5 cm (Arman)

Video
Pemandangan alam di Semeru pada film ini sungguh memanjakan mata, terutama bagi orang-orang yang punya hobi mendaki gunung. Film ini sukses menginspirasi orang-orang di seluruh Indonesia untuk naik gunung. Tidak dengan Arman, ia malah termotivasi untuk menyelesaikan skripsi yang sempat tertunda berkat cerita dari karakter bernama Ian (Igor Saykoji).
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan