kumparan
18 Sep 2019 6:43 WIB

Alasan Collin Trevorrow Menolak Sutradarai 'Guardians of the Galaxy'

Collin Trevorrow (Foto: Chuck Zlotnick/Universal Pictures)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Collin Trevorrow--sutradara dari film Jurassic World--sempat dipertimbangkan tawaran Marvel Studios untuk menyutradarai film Guardians of the Galaxy. Tawaran tersebut diberikan sebelum akhirnya proyek film itu jatuh di tangan James Gunn, yang kita kenal sekarang.
ADVERTISEMENT
Agak sulit rasanya menolak alasan kesuksesan franchise Guardians of the Galaxy, karena James Gunn berhasil menaruh keunikan humornya pada film ini. James Gunn resmi kembali menyutradarai film ketiganya setelah sempat dikeluarkan karena kasus tweet-nya. Keputusan Marvel untuk mempekerjakan James Gunn kembali pun mendapat sambutan hangat dari fans yang merasa sangat senang.
Saat menjalani wawancara dengan Empire, Collin Trevorrow mengungkapkan pertemuannya dengan pihak Marvel untuk mendiskusikan Guardians of the Galaxy.
"Aku bukan seorang anak yang tumbuh besar dengan komik. Aku lebih ke arah Star Wars, Indiana Jones, Spielberg, itu adalah fokusku," ungkap Trevorrow pada podcast Empire.
Keputusan Trevorrow menolak proyek tersebut sangat logis. Kita membutuhkan seseorang yang memang tumbuh dekat dengan komik, jika ingin membuat film yang diadaptasi dari komik. Jika Trevorrow tetap memaksakan dirinya, mungkin Guardians of the Galaxy akan sangat berbeda sekali.
ADVERTISEMENT
Untungnya Trevorrow menemukan proyek yang sesuai dengan fokusnya, yaitu menyutradarai Jurassic World. Franchise ini pernah disutradarai oleh Steven Spielberg, sutradara yang ia ikuti sejak dulu. Baru-baru ini, ia merilis Battle at Big Rock di YouTube sebagai pengantar film Jurassic World 3.
Penulis: Andri | Empire
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan