kumparan
Entertainment6 Maret 2019 9:07

Crazy Rich Asians 2 dan 3 Akan Segera Diproduksi

Konten Redaksi Play Stop Rewatch
Untitled Image
Play Stop Rewatch, Jakarta - Gemma Chan membocorkan sedikit perkembangan dari sekuel Crazy Rich Asians. Seperti yang kita tahu, Gemma Chan sekarang sibuk untuk mempromosikan film Captain Marvel.
ADVERTISEMENT
Variety berkesempatan bertanya bagaimana update dari sekuel Crazy Rich Asians pada Red Carpet World Premiere Captain Marvel. Karakter Astrid di film Crazy Rich Asians ini menyatakan bahwa ia tidak terlalu menggali terlalu banyak informasi mengenai rencana produksinya. Sejauh yang ia ketahui, Sekuel kedua dan ketiganya akan diproduksi secara berbarengan pada tahun 2020 nanti.
Informasi ini cukup memberikan harapan untuk fans dari Crazy Rich Asians bahwa setidaknya ada kelanjutan dari film ini untuk beberapa tahun ke depan. Jauh sebelum Gemma Chan memberikan pernyataan ini, kita sudah mengetahui bahwa sekuel tersebut akan lumayan memakan waktu karena Rachel Chu cukup sibuk dengan jadwalnya pada In The Heights yang direncanakan akan rilis tahun depan.
ADVERTISEMENT
Setidaknya, keputusan mengakhiri film Crazy Rich Asians dengan tidak menggantung seperti novelnya merupakan keputusan yang tepat karena kita harus lumayan menunggu lama untuk bisa melihat sekuelnya. Jika pada buku pertama ceritanya fokus untuk Rachel dan Nick mendapatkan restu dari orang tua Nick, di buku selanjutnya cerita akan berfokus kepada rahasia keturunan sesungguhnya Rachel dan melanjutkan kisah Astrid yang diselingkuhi oleh suaminya.
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan