kumparan
KONTEN PUBLISHER

Disney+ Resmi Umumkan Tanggal Rilis, Harga, dan Konten

Disney plus.PNG
Penampilan Disney+ jika diakses lewat region Indonesia
Play Stop Rewatch, Jakarta - Diumumkan satu setengah tahun lalu, akhirnya Disney resmi mengumumkan tanggal rilis pastinya streaming service Disney+. Tentunya pertanyaan utama yang penting adalah akan memakan biaya berapa untuk per bulannya?
ADVERTISEMENT
Disney+ dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 12 November dengan harga $6,99 atau sekitar Rp 98.000 per bulannya.
Harga tersebut memberikan akses kepada penonton tidak hanya menikmati konten Disney saja, tapi juga dari Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan pertunjukan live-action.
Masih belum jelas kapan Disney+ akan diluncurkan untuk region lainnya. Jika kita mengakses situsnya dengan dari region Indonesia, nampaknya kita masih bisa belum melihat interface dalamnya dikarenakan belum siap disediakan untuk Indonesia.
Harga yang ditawarkan bahkan bersaing dengan Netflix, ini adalah cara dari Disney untuk menarik hati penonton Netflix selama ini. Apalagi melihat serial Marvel di Netflix sudah ditarik semuanya.
Pastinya yang menjadi Disney+ ini memiliki nilai tambah adalah konten eksklusif seperti Marvel Studios yang akan merilis serial The Falcon and the Winter Soldier, The Vision and Scarlet Witch, Loki, dan mungkin Hawkeye. Tidak lupa juga dengan serial Star Wars The Mandalorian.
ADVERTISEMENT
Untuk beberapa featurette dari film layar lebarnya juga mungkin akan Disney rilis secara eksklusif pada Disney+. Tidak lupa juga mungkin serial dari X-Men akan berpindah ke Disney+ melihat sepertinya rating dari serial Marvel kurang terlalu baik selain Agent of S.H.I.E.L.D.
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan