kumparan
17 Sep 2019 8:23 WIB

Film Pendek 'Battle at Big Rock' Jadi Pengantar 'Jurassic World 3'

Salah satu adegan dalam film pendek 'Battle at Big Rock'. (Foto: Kanal YouTube Jurassic World)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Film Battle at Big Rock sudah dirilis lewat kanal YouTube Jurassic World. Penggemar franchise Jurassic World sudah bisa menikmatinya sekarang. Film pendek berdurasi delapan menit ini merupakan film pembuka menuju Jurassic World 3 dan menjadi pilot untuk dijadikan realialisasinya pada 2021.
ADVERTISEMENT
Battle at Big Rock menunjukkan banyak hal yang sangat menjanjikan. Film ini menceritakan tentang apa yang terjadi dengan bumi ketika dinosaurus lepas ke seluruh dunia seperti yang terjadi pada ending Jurassic World 2.
Beberapa clip yang diletakkan pada post-credits menunjukkan kalau dinosaurus sudah mulai berada di kota-kota besar. Ancaman dinosaurus pun sudah tak hanya ada di suatu pulau, melainkan sudah berada di mana-mana. Dengan premis seperti ini, kita semakin penasaran plot seperti apa yang akan dibangun untuk film ketiganya nanti.
Dengan tersebarnya dinosaurus ke seluruh penjuru dunia, seharusnya keberadaan dinosaurus sudah tidak menjadi rahasia lagi. Seluruh manusia di muka bumi ini akan menyadari kalau hewan purba ini eksis dan bahkan sedang berusaha menguasai bumi lagi.
ADVERTISEMENT
Ini bisa jadi alasan yang tepat untuk mengembalikan karakter dari trilogi Jurassic Park, terutama kembalinya Dr. Grant atau Dr. Sattler yang diperankan Sam Neill dan Laura Dern. Kehadiran mereka berdua bisa menjadi ajang reunian dengan Tyranosaurus atau yang biasa dikenal dengan T-Rex.
Jurassic World 3 bisa menjadi penutup franchise ini dengan sangat apik. Tidak menggunakan plot manusia yang harus bertahan hidup di tengah-tengah hutan dari kejaran dinosaurus, kali ini dinosaurus lah yang langsung menghampiri manusia ke kehidupan mereka.
PSR semakin tidak sabar menunggu kejutan apa yang akan diberikan film ini. Untuk kalian yang belum menonton Battle at Big Rock, kalian bisa menyaksikannya lewat video di bawah ini.
Video
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan