kumparan
5 Desember 2019 7:10

Henry Cavill Akui Belum Melihat Snyder Cut dan Ingin 'Man of Steel 2'

Untitled Image
Man of Steel (Foto: Warner Bros)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Henry Cavill ingin Man of Steel mendapatkan sekuelnya. Zack Snyder memulai DC Extended Universe (DCEU) pada tahun 2013 dengan film Man of Steel yang kemudian dilanjutkan dengan Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice Leauge.
ADVERTISEMENT
Justice Leauge adalah terakhir kalinya kita menyaksikan Henry Cavill sebagai Superman. Sejak saat itu juga lah DCEU mengalami kekacauan dalam perencanaan film-film yang akan dirilis selanjutnya. Bahkan kita belum dapat mengetahui apakah Justice Leauge dapat berkumpul kembali atau tidak, apalagi Ben Affleck sudah menyerahkan perannya sebagai Batman.
Henry Cavill sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali memerankan sebagai Superman dan sutradara dari Black Adam juga memberikan ruang untuk Superman bisa hadir di film tersebut
Dilansir dari wawancaranya dengan Kevin McCarthy, Henry Cavill mengaku ingin kembali memerankan Superman di sekuelnya.
"Aku ingin sekali melihatnya (Man of Steel 2) dan aku ingin bisa menceritakan kisah yang dilanjutkan dari situ (akhir Justice Leauge)," kata Henry Cavill.
ADVERTISEMENT
Dari wawancara itu, para fans fokus kepada pernyataan Cavill yang belum melihat apapun dari bagian Snyder Cut, tidak seperti Jason Momoa yang mengaku sudah melihatnya.
"Aku belum pernah melihat Snyder Cut. Aku tidak tahu apakah ada hal seperti itu, kalaupun ada, itu adalah Snyder Cut," tutur pemeran Superman di Man of Steel. "Aku selalu tertari untuk bisa melihat bagaimana hal tersebut bisa terjadi, tetapi itu bagian masa lalu saya."
Henry Cavill mengaku tertarik ingin melihat Snyder Cut, tapi secara pribadi, ia lebih fokus kepada masa depan di mana ia ingin kembali sebagai Superman di Man of Steel 2.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan