kumparan
15 Oktober 2019 11:11

James Gunn Punya Rencana Besar untuk Kraglin di 'GoTG 3'

Untitled Image
James Gunn (Foto: Wikimedia)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Masih ingat salah satu supporting character yang ada di Guardians of the Galaxy vol. 2 bernama Kraglin? Dia adalah orang yang mewarisi Yaka Arrow, senjata yang digunakan oleh Yondu.
ADVERTISEMENT
Diperankan oleh Sean Gunn, Kraglin tidak terlihat pada Endgame walaupun ia terlibat syuting pada perang terakhir tersebut. Tidak perlu khawatir, James Gunn mengatakan kalau ia punya rencana besar untuk Kraglin nantinya.
Untitled Image
Instagram story James Gunn (Foto: @jamesgunn)
"Aku punya rencana besar untuk Kraglin, tapi kamu harus menunggunya dan lihat apa hal itu," tulis James Gunn lewat fitur instagram story.
Sempat didepak dari kursi sutradara Guardians of the Galaxy vol. 3 perihal cuitan masa lalunya, Disney dan Marvel harus menggunakan James Gunn kembali karena sulit mencari pengganti James Gunn untuk proyek Guardians of the Galaxy.
Sayangnya keputusan tersebut membuat film ketiganya ini jadi diundur karena James Gunn sudah lebih dulu menyetujui untuk menyutradarai The Suicide Squad.
James Gunn sendiri bilang kalau ingin fokus lebih dahulu kepada The Suicide Squad sebelum beralih ke Guardians of the Galaxy vol. 3. Setidaknya, kita perlu menunggu hingga 2021 untuk bisa mendapat kabar terbaru dari proyek GoTG 3.
ADVERTISEMENT
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan