kumparan
KONTEN PUBLISHER

Marvel Berjanji Akan Cari Aktor Keturunan Chinese Untuk Shang-Chi

Untitled Image
Shang-Chi (Foto: Marvel Comics)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Sebelum Shang-Chi memasuki masa produksinya, Marvel Studios harus mencari orang yang mengisi pemeran utama dari film ini. Menurut beberapa orang dalam dari Hollywood, Marvel sedang memasuki masa proses casting dan sudah menawarkan beberapa aktor yang potensial.
ADVERTISEMENT
Justin Kroll melaporkan lewat cuitan di akun twitter-nya menyatakan bahwa Marvel sedang mengumpulkan sekumpulan aktor pria berumur sekitar 20an untuk film Shang-Chi. Selain itu, Marvel juga kukuh untuk mencari pemeran berketurunan chinese, bukan keturunan Asia secara umum.
Kevin Feige juga pernah menyinggung Shang-Chi pada salah satu press tour Avengers: Endgame. "Aku berharap penonton di seluruh dunia merespon ini (Shang-Chi) sama seperti mereka meresponi Steve Rogers," kata Kevin Feige pada salah satu press tour.
Kekukuhan Marvel untuk mencari cast berketurunan chinese langsung serta harapan Kevin Feige bisa melihat Shang-Chi seperti Steve Rogers mengonfirmasi bahwa Marvel ingin meragamkan orang-orang yang terlibat dalam MCU, tidak hanya berasal dari orang kaukasian saja.
Penulis: Andri
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan