kumparan
10 Mar 2019 19:09 WIB

Rumor Netflix Berencana Merilis Live Action One Piece

Screenshoot yang didapat sebelum di-take down oleh Netflix (Sumber: @OnePiecePodcast)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Raksasa layanan streaming yang berbasis di California, Amerika Serikat, yaitu Netflix berencana untuk merilis live action dari anime One Piece. Netflix sendiri sudah beberapa kali merilis live action yang diadaptasi dari anime. Seperti di tahun lalu merilis live action Bleach, Fullmetal Alchemist di tahun 2017, dan di bulan Agustus 2017 merilis live action Death Note. Dan tampaknya anime One Piece karya Eiichiro Oda akan segera bergabung dengan Netflix.
ADVERTISEMENT
Informasi mengenai film live action One Piece sebelumnya dapat diakses pada website resmi Netflix, namun informasi tersebut sudak tidak dapat dilihat lagi di website resmi Netflix. Sepertinya, Netflix tidak sengaja menampilkan informasi mengenai film live action One Piece karena di website tersebut tidak terdapat tanggal rilis, daftar para pemain, dan bahkan judul pun tidak ada, hanya menampilkan deskripsi yang berisi:

“Monkey D. Luffy berlayar bersama dengan kru kepercayaannya untuk menemukan harta karun One Piece dan menjadi raja bajak laut! Berdasarkan manga karya Eiichiro Oda.”

One Piece pertama kali dibuat dalam bentuk manga yang diterbitkan oleh majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 1997. Selama 22 tahun, manga One Piece masih terus terbit hingga saat ini sudah mencapai 92 volume. Selain manga, One Piece juga pernah diadaptasi ke dalam anime yang masih tayang hingga sekarang dan sudah mencapai 875 episode. Ada juga beberapa film yang dirilis seperti One Piece di tahun 2000, One Piece: Strong World di tahun 2009, One Piece: Gold di tahun 2016, dan yang terbaru akan segera tayang di tanggal 9 agustus 2019 dengan judul One Piece: Stampede.
ADVERTISEMENT
Kesuksesan One Piece membuatnya dibuatkan sebuah game, baik itu untuk konsol, smartphone, bahkan PC. Video game yang terbaru akan segera rilis di tanggal 15 maret 2019, sebuah game berjudul One Piece: World Seeker yang dapat dimainkan di perangkat PC, Playstation 4, dan XBOX One.
Rafli | GameSpot | Resetera
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan