kumparan
4 Sep 2019 9:21 WIB

Tom Holland: Masa Depan Spidey Aman di Tangan Sony

Tom Holland, pemeran Spiderman. (Foto: Instagram @tomholland2013)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Spider-Man memang sudah keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU), tapi Tom Holland tetap akan berperan sebagai Spidey untuk film selanjutnya. Salah satu superhero dari Marvel yang paling terkenal harus keluar dari Avengers beberapa hari sebelum D23 Expo diadakan. Tidak ada yang menyangka tiba-tiba Disney dan Sony mengalami perseteruan soal kesepakatan penggunaan aset Spider-Man di MCU.
ADVERTISEMENT
Tom Holland sendiri berasa bersyukur kepada Marvel dapat membuat dirinya bisa menjadi Spider-Man di dalam film MCU dan sempat mempertemukan karakter Spidey ke semua anggota Avengers lainnya.
"Aku tidak malu mengungkapkan betapa luar biasanya 5 tahun ke belakang ini dengan Marvel," kata Tom Holland lewat GQ. "Aku sangat menikmati hidupku, mereka membuat impianku sebagai aktor sesungguhnya tercapai."
Tentunya Tom Holland tidak punya kontrol terhadap situasi ini, ia hanya bisa pasrah terhadap keputusan para eksekutif. Ia memberikan dukungan penuh kepada Sony yang akan melanjutkan film Spider-Man dengan masih menggunakan Tom Holland sebagai Peter Parker.
"Warisan dan masa depan Spidey aman di tangan Sony. Aku hanya bisa bersyukur," ujar Tom Holland.
Sebenarnya, para fans masih berharap rumor mengenai Sony dan Disney akan menegosiasi ulang kesepakatan mereka dapat terjadi. Di lain sisi, para fans juga ingin mempertemukan Venom Tom Hardy dengan Spidey Tom Holland lewat kejadian ini.
ADVERTISEMENT
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan