Pencarian populer

Trailer 'Child's Play' Tampilkan Chucky Rasa Modern

Video
Play Stop Rewatch, Jakarta - Ketika Child's Play terdahulu menggunakan kekuatan sihir untuk memindahkan jiwa Charles Lee Ray ke dalam boneka, versi remake ini akan memiliki pendekatan berbeda. Mengubah elemen fantasi tersebut menjadi science-fiction, boneka Chucky akan memiliki kecerdasan buatan yang berakhir seperti Skynet pada film Terminator.
ADVERTISEMENT
Gabriel Bateman berperan sebagai Andy Barclay, seorang introvert yang sulit beradaptasi pada rumah barunya. Ibunya, Karen (Aubrey Plaza), berharap anaknya dapat mencari teman dengan cepat setelah mengganti suasana di kota barunya.
Untuk mengatasi kesepian Andy, ibunya membelikan Andy sebuah boneka yang bisa terkoneksi dengan teknologi. Namun, seperti yang kita lihat pada trailer, boneka Chucky (Mark Hamill) menjadi pembunuh berdarah dingin.
Setelah Mark Hamil mengumumkan bahwa ia akan menjadi pengisi suara boneka Chucky, kita berharap dapat mendengar banyak suara Chucky pada trailer ini. Namun, hanya dengan satu baris dialog yang ikonik dari Chucky sudah cukup meninggalkan kesan yang mendalam kepada Mark Hammil.

"Good Night, Andy."

- Chucky

Mark Hamill pengisi suara Chucky. Foto: Getty Images/Frazer Harrison dan Getty Images/United Artists
Walaupun Chucky terkenal dengan membunuh menggunakan pisau dapur, pada trailer kita menyaksikan bagaimana Chucky membunuh secara kreatif. Tidak hanya menggunakan pisau, tetapi memanfaatkan Home Technology yang terkoneksi ke seluruh rumah dan mengontrol teknologi yang ada untuk membunuh mereka semua.
ADVERTISEMENT
Child's Play akan dirilis oleh Orion Pictures pada 21 Juni mendatang.
***
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85