News
·
21 Agustus 2020 20:29

Mahasiswa UMM melaksanakan upacara HUT RI KE-75 bersama Ibu PKK Pangganglele

Konten ini diproduksi oleh PMM UMM KELOMPOK 23
Senin, 17 Agustus 2020. Mahasiswa PMM UMM kelompok 23 melaksanakan peringatan Upacara Kemerdekan Republik Indonesia (RI) ke-75 bersama ibu ibu PKK di Balai Dusun Pangganglele Desa Arjowilangun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan melakukan jaga jarak.
ADVERTISEMENT
Mahasiswa UMM melaksanakan upacara HUT RI KE-75 bersama Ibu PKK Pangganglele (110304)
Pelaksanaan HUT RI KE - 75 dengan protokol kesehatan.
Upacara dilaksanakan mulai pukul 09.30 WIB di Balai Dusun Pangganglele Desa Arjowilangun, upacara tahun ini berbeda dengan upacara tahun sebelum nya, dikarenakan adanya pandemi covid-19 yang mana tahun ini upacara delaksanakan dengan menggunakan masker dan menerapkan social distancing dan juga ibu-ibu PKK yang hadir tidak sebanyak tahun lalu, kurang lebih dihadiri 30 orang. Upacara berlangsung dengan lancar dan khidmat.
Setelah upacara selesai acara dilanjutkan dengan lomba tumpeng oleh ibu ibu PKK, lalu menentukan pemenangnya yang menjadi juri adalah mahasiwa UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) dan UNIKAMA (Universitas Kanjuruhan Malang), Setelah mengetahui pemenangnya dilanjutkan dengan acara makan-makan bersama. Di penghujung acara ditutup dengan foto bersama.