Pencarian populer
USER STORY
11 Mei 2018 5:30 WIB
..
..

Doa Bersama Juga Menjadi Bagian Kesiapan Satgas BKO Songsong Pilkada Serentak 2018

Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 tak lama lagi akan digelar serentak di seluruh penjuru Nusantara, tak terkecuali di wilayah hukum Polres Sumba Barat yang membawahi 3 Kabupaten yakni Kabupaten Sumba Barat Daya, Sumba Barat dan Sumba Tengah.

Menyambut hajat besar ini, persiapan terkait pelaksanaan pengamanan dan penertiban terus dilakukan oleh seluruh jajaran seperti yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH.

Salah satu persiapan itu yakni dengan dilaksanakannya acara Doa Bersama Satgas BKO Pilkada Kabupaten Sumba Barat Daya "SBD" Tahun 2018 pada hari Rabu (09/05/2018). Bertempat di Lapangan Apel Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sumba Barat Daya, Desa Pogotena, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, giat Doa Bersama para Satgas BKO Pilkada ini berlangsung sekitar pukul 19.30 Wita.

Hadir pada giat malam itu Kaden A Pelopor Kompol Denis Lehitu ,SH, Kabag Ops Polres Sumba Barat, Kabag Ren Polres Sumba Barat, Kapolsek Loura, Danki Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor dan Anggota Polsek Loura serta seluruh Anggota BKO Pilkada Kabupaten Sumba Barat Daya "SBD".

Bersifat religi dan memohon perlindungan serta suksesnya penyelenggaraan hajat ini kepada Tuhan Yang Maha Esa, hadir pula para rohaniawan dari berbagai agama dan keyakinan yang memandu acara Doa Bersama. Mereka adalah, P. Jose Augusto rohaniawan agama Katholik, Pendeta Yanggu Ana Kudhu, STh rohaniawan agama Kristen, I Gede Ariada rohaniawan agama Hindu dan Ustadzt Abdul Aziz Jamaludin rohaniawan agama Islam.

Berkesempatan memberikan sambutan yakni Kaden A Pelopor Kompol Denis Lehitu ,SH. Disampaikan olehnya bahwa dilaksanakannya giat ini bertujuan agar hajat besar Pilkada Serentak Tahun 2018 di wilayah hukum Polres Sumba Barat dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: