Kisah Pertemuan Keluarga Hill dengan Alien

#PotonganNostalgia || Mari bernostalgia! Menjelajah apa yang sudah mulai terlupakan, atau bahkan belum sempat diingat
Konten dari Pengguna
16 Desember 2020 15:08
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Potongan Nostalgia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto: Barney Hill dan Betty Hill. Dok: Wikimedia Commons.
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Barney Hill dan Betty Hill. Dok: Wikimedia Commons.
ADVERTISEMENT
Manusia selalu tertarik dengan kehidupan diluar planet bumi. Secara ilmiah biasa disebut dengan Extraterrestrial atau secara umum kita kenal dengan Alien. Fenomena ini bisa terlihat dari banyaknya jumlah laporan orang-orang yang mengakui bahwa dirinya pernah diculik oleh Alien atau UFO (Unidentified Flying Object).
ADVERTISEMENT
Kebanyakan laporan-laporan ini terbukti palsu dan hanya khayalan ataupun hanya untuk mencari sensasi dan pamor. Namun, ada beberapa laporan yang meyakinkan kita bahwa kejadian itu benar-benar pernah terjadi. Salah satunya adalah laporan dari pasangan suami istri asal Amerika bernama Barney Hill dan Betty Hill.
Pada tanggal 19 September tahun 1961, pasangan suami istri Barney dan Betty Hill mengkalim jika mereka telah diculik oleh alien yang telah mengikuti mereka di pinggiran kota New Hampshire, Amerika Serikat. Alien tersebut mengikuti mereka dengan menggunakan UFO (Unidentified Flying Object) yang mengeluarkan cahaya warna-warni.
Uniknya, laporan ini didukung oleh pernyataan jika benda yang tidak diketahui itu terlihat di radar dari Landasan Udara Militer Amerika Serikat. UFO itu dikatakan oleh Barney dan Betty Hill diterbangkan oleh sesosok makhluk berbentuk manusia yang mengenakan pakaian serba hitam serta menggunakan rubah berwarna hitam juga.