Pencarian populer
USER STORY
23 Maret 2018 14:26 WIB
..
..

8 Alasan yang Membuatmu Ingin Bermain The Sims Mobile

The Sims Mobile (Foto: YouTube/Techzamazing)

The Sims adalah sebuah permainan simulasi kehidupan yang hadir di dalam sebuah game. Game ini dikembangkan oleh Maxis dan The Sims Studio yang diterbitkan oleh Electronic Arts. The Sims sudah terlebih dahulu populer di platform Windows. Seiring dengan kepopuleran game tersebut The Sims hadir di beberapa platform seperti PlayStation 4 dan juga Xbox One. Untuk rilis terbarunya game ini sekarang dapat dimainkan di versi Mobile. The Sims Mobile baru saja dirilis untuk iOS dan Android. Tidak jauh berbeda dengan versi yang sebelumnya, namun para pemain The Sims kini dapat lebih leluasa memainkan game kesayangan mereka melalui smartphone-nya. Beberapa hal yang ada di game ini tentunya membuat kalian penasaran untuk memainkan game ini. Berikut ini 10 hal yang membuatmu ingin memainkan The Sims Mobile:

1. Buat karakter unikmu di The Sims

Kamu dapat meng-customize The Sims mu sebelum memulai permainan ini. Kamu bisa bebas memilih apakah Sims-mu berjenis kelamin laki-laki atau perempuan beserta dengan segala penampilannya dan juga karakter/sifatnya.

2. Menghias rumah The Sims sesuai keinginan

Saat permainan dimulai kamu akan tinggal di sebuah rumah yang perlengkapannya masih biasa-biasa saja. Tapi jangan khawatir seiring kamu memainkan game ini kamu dapat membeli item-item untuk menambah barang-barang yang ada di rumah Sims-mu.

3. Upgrade Penampilan The Sims

Kalian dapat membuka beberapa item fashion untuk menambah style The Sims-mu. Ketika quest-quest (misi) yang ada di permainan ini berhasil diselesaikan hal itu akan menambah tingkatan level kalian dan dapat membuka beberapa item terutama beberapa pilihan pakaian dan aksesoris.

4. Personal Stylist Izzy Fabulous

Di The Sims kalian akan menemukan seorang personal stylist Izzy Fabulous di Fashion Shop. Dia akan membantu kalian untuk membuat penampilan Sims paling trendi.

5. Mengikuti Event di The Sims

Kalian dapat mengikuti event-event yang ada di The Sims. Mulai dari liburan hingga acara terkini, Kalian dapat mengikuti event, seperti event ulang tahun dan yang lainnya bersama karakter Sims lainnya.

6. Bermain bersama karakter Sims lain

Kalian dapat bermain bersama teman di game ini. Biasanya saat pesta sedang berlangsung kita dapat berinteraksi dengan Sims orang lain. Kalian dapat bertemu Sims baru, bekerja sama untuk membuka hadiah, dan memberikan stiker ke Sims favorit Anda.

7. Membangun keluarga dan pensiun

Di The Sims kamu dapat membangun sebuah keluarga, di game ini dapat menikah dengan karakter Sims lainnya. Jika karakter Sims-mu sudah hidup terlalu lama, karakter Sims kamu juga bisa pensiun dan jika kita memilih untuk mempensiunkan karakter Sims-mu. Kamu akan mendapatkan item dari karakter Sims yang sudah pensiun.

8. Setiap karakter Sims memiliki sebuah cerita

Di The Sims Mobile, kamu akan melewati beberapa hal mengenai hubungan, karier, dan hobi mereka. Ditambah jika kamu menyelesaikan misi di setiap permainan ini akan membuka item-item yang terkunci seperti pakaian, barang-barang rumah, dan banyak lagi.

Berikut ini video dari game The Sims Mobile:

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: