Pencarian populer
USER STORY
29 Maret 2018 10:59 WIB
0
0
8 Strategi yang Bikin Kamu Makin Jago Main PUBG Mobile
Game PUBG Mobile. (Foto: PlayerUnknown's Battlegrounds)
Game battle royale online yang dirilis oleh Tencent Game yaitu PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile sukses menjadi game yang populer pada saat ini. PUBG yang sebelumnya hanya dapat dimainkan di PC dan Xbox One kini hadir dalam versi mobile.
Gameplay di game ini tidak jauh berbeda dengan yang ada di PC dan Xbox One, PUBG versi mobile dapat kita mainkan secara solo, duo, ataupun squad. Kita akan terjun dari sebuah pesawat ke suatu pulau untuk melawan 100 orang yang akan menjadi musuh kita di pulau tersebut.
Dan untuk menang kita harus menjadi orang yang bertahan hingga saat terakhir atau ‘last man standing’. Tentunya agar kita menjadi pemenang kita harus memiliki strategi yang tepat untuk memainkan game ini. Berikut ini adalah beberapa strategi yang mungkin dapat membantu kalian untuk memainkan game ini.
1. Tentukan lokasi turun atau landing zone
Kita harus menentukan lokasi pendaratan yang tepat. Mungkin kita jangan mendarat di tempat yang terlalu ramai karena peluang kalian menjadi target musuh semakin besar. Carilah tempat yang tidak terlalu ramai dan jika memang harus mendarat di tempat yang ramai usahakan untuk pergi secepatnya atau melawan musuh yang ada dengan senjata yang didapat.
2. Pelajari Item dan atur perlengkapanmu
Carilah item yang tersebar di area yang kalian datangi dan pelajari item-item tersebut. Senjata yang bagus dan memiliki damage yang besar di dalam game adalah Rifle tetapi juga tersedia senjata lainnya seperti Shotgun, Pistols, atau Melee Weapon. Lengkapi juga tubuhmu dengan Helm dan Armor, jika kamu dapat mendapatkan Helm atau Armor level 3 damage yang kamu terima akan semakin kecil. Jangan terlalu membawa banyak barang yang tidak diperlukan karena kapasitas tas yang kita miliki juga terbatas. Jadi kalian harus pandai-pandai mengatur item kalian.
3. Jangan terlalu jauh dengan play zone
Perhatikan map dan area biru yang semakin lama akan semakin mengecil di dalam game. Jangan sampai kamu berada di tempat yang jauh dari play zone karena jika kalian berada di area biru, darahmu pelan-pelan akan berkurang. Usahakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya dengan cepat.
4. Bermain bersama teman
Akan lebih baik jika kalian bermain bersama temanmu di game. Karena jika bermain bersama teman kalian, koordinasi akan lebih mudah dilakukan. Jika bermain bersama teman juga kerja sama yang dilakukan di dalam game akan semakin mudah.
Game PUBG Mobile. (Foto: PlayerUnknown's Battlegrounds)
5. Perhatikan bombing zone atau zona ledakan
Kalian harus waspada terutama pada area lingkaran berwarna merah. Area tersebut merupakan area bombing zone atau area yang akan dibom. Jika kalian berada di dalam area tersebut usahakan untuk segera lari berlindung ke sebuah bangunan agar tidak terkena ledakan.
6. Lihat map dan area sekelilingmu
Melihat map dan mendengarkan suara-suara langkah kaki atau tembakan adalah hal yang harus kalian perhatikan. Pergilah secepat mungkin jika kalian memang harus berpindah tempat dan jangan lupa untuk memperhatikan kondisi sekitar karena bisa jadi ada musuh yang sedang mengintaimu secara diam-diam.
7. Jangan lupa membawa item penyembuh atau Medkit
Di PUBG Mobile terdapat beberapa item penyembuh seperti Medkit, First Aid Kit, Bandage, Painkiller, Energy Drinks, dan Adrenaline Syringe. Beberapa item tersebut harus kalian miliki karena sangat berguna untuk menyembuhkan kalian jika terkena tembakan di dalam game. Ketika sedang healing usahakan untuk mencari tempat perlindungan yang tepat agar tidak terkena tembakan dari musuh.
8. Ambil drop items
Di dalam game ini akan ada item dari atas pesawat yang dijatuhkan untuk menambah keseruan dalam bermain. Drop items biasanya berisi item-item yang bagus apakah itu senjata, item Med Kit ataupun item-item lainnya. Usahakan untuk mendapatkan drop items ini karena tentunya sangat berguna untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada.
Itulah beberapa tips yang dapat kamu coba ketika bermain game ini. Selamat bermain!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: