kumparan
15 Februari 2020 19:29

Wika Salim, Pedangdut yang Sempat Digosipkan Dekat dengan Tukul dan Ariel NOAH

PTR-Wika Salim
Wika Salim saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (14/2). Foto: Ronny
Wika Febrina Putri atau yang biasa dikenal dengan Wika Salim merupakan seorang penyanyi dangdut, aktris, dan juga presenter.
ADVERTISEMENT
Perempuan kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini memulai kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Stardut di tahun 2008.
Meski mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, Wika belum lama ini banting setir ke musik pop. Dia merilis sebuah lagu berjudul Penyesalan pada Kamis (13/2), untuk mengeksplorasi kemampuan bermusiknya.
Wika Salim
Wika Salim saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (14/2). Foto: Ronny
Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, pelantun lagu Dipandang Sebelah Mata ini juga eksis di dunia seni peran. Beberapa sinetron yang ia perankan antara lain Pengen Jadi Orang Bener (2012), ABG Jadi Manten (2014), Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014), dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2014).
Dia juga pernah terlibat di film layar lebar berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Di film itu, dia beradu peran dengan pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
ADVERTISEMENT
Wika Salim tampak serius mengeksplorasi kemampuannya di dunia hiburan Tanah Air. Dia juga pernah memandu beberapa acara seperti Eat Bulaga Indonesia dan jadi co-host di acara Ini Baru Empat Mata, yang masih tayang hingga sekarang.
Tukul Arwana
Tukul Arwana. Foto: Munady Widjaja
Gara-gara menjadi co-host Ini Baru Empat Mata, Wika jadi sering digoda oleh Tukul Arwana, sang host utama. Mereka bahkan digosipkan menjalin hubungan spesial.
Namun, Wika memastikan bahwa dirinya dan Tukul tak memiliki hubungan apa pun. Bagi Wika, Tukul sudah ia anggap sebagai anggota keluarganya sendiri.
Selain itu, Wika juga pernah diisukan menjalin kedekatan dengan Ariel NOAH. Semua berawal ketika Ariel menjadi bintang tamu di program acara tersebut.
Ariel Noah
Ariel Noah saat di kumparan. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Wika pernah mengatakan bahwa Ariel memang memiliki paras yang tampan. Tapi, dia tak pernah berniat menjadikannya sebagai pasangan.
ADVERTISEMENT
Nah, bicara soal pasangan, Wika Salim ternyata pernah menikah dengan pria bernama Candra Permana. Mereka menikah secara diam-diam pada tahun 2015.
Hanya saja, pernikahan mereka hanya seumur jagung. Wika dan Candra memutuskan berpisah di tahun 2018, tiga tahun setelah menikah.
Kabarnya, Wika Salim sudah dekat lagi dengan lelaki lain. Akan tetapi, dia belum mau mengungkapkannya di hadapan publik.
Wika Salim (NOT COVER)
Artiis Wika Salim saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans Tv, Jakarta, Senin, (15/7). Foto: Ronny
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan