Rapper Kanada, Tory Lanez Bagikan Mainan untuk Anak Yatim Senilai Rp 1,4 M

Konten dari Pengguna
13 Januari 2022 12:58
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Profil Orang Sukses tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rapper Kanada, Tory Lanez Bagikan Mainan untuk Anak Yatim Senilai Rp 1,4 M (23825)
zoom-in-whitePerbesar
Tory Lanez Rapper Kanada (Foto: Instagram @torylanez)
Tory Lanez, rapper ternama asal Kanada itu mengeluarkan banyak uang di musim dingin kali ini. Melihat kondisi pandemi yang semakin merugikan, Tory membagikan mainan dan beberapa pakaian untuk anak-anak yatim.
ADVERTISEMENT
Ia baru-baru ini diketahui menyumbangkan mainan dan pakaian senilai USD 100.000 atau Rp 1,4 miliar. Tory mendedikasikan hadiah ini untuk ibu tunggal dan anak-anak mereka, dan memberikan keceriaan di tengah kesulitan mereka.
Alih-alih melakukan donasi melalui badan amal, Tory kali ini pengalaman berada di sana secara langsung untuk membagikan hadiah, dan meluangkan waktu untuk bertemu dan menyapa mereka tatap muka.
Tujuannya adalah membuat musim liburan dingin ini menjadi lebih menyenangkan untuk semua orang. Dimana keluarga umumnya menikmati makanan, hadiah, dan kebersamaan dengan orang yang kita cintai.
Pandemi telah mengubah segalanya, tak sedikit keluarga yang kehilangan anggotanya dan membuat kehidupan mereka semakin sulit. Tory Lanez memberikan kehangatan itu di Broward County, Florida.
ADVERTISEMENT
Dengan kekayaan bersih saat ini sebesar USD 4 juta atau Rp 57,2 miliar, Lanez membagikan sedikitnya untuk membantu ibu tunggal dan anak-anak mereka, dan menghangatkan hati ratusan keluarga dengan hadiahnya yang bermanfaat.
Tory datang dengan mengenakan topi Sinterklas, dan mengambil peran Sinterklas dengan memberikan hadiah kepada tamunya. Dia dengan gembira membagikan Barbie, sepeda, set lego, dan pakaian layak.
Bahkan ia meluangkan waktu untuk mengenal keluarga disana dengan mengobrol. Tak lupa, ia juga membagikan makanan ringan dan minuman.
Saat membagikan, Tory Lanez tetap sangat berhati-hati. Ia mengenakan masker dan APD sepanjang waktu saat berinteraksi dengan keluarga. Acara ini tetap ketat drive-thru, dan kontak dibatasi sebanyak mungkin, sambil memastikan bahwa suasana hangat memberi dan memberi masih dirasakan oleh semua yang hadir.
ADVERTISEMENT
"Kami masih berjuang melawan pandemi yang membuat begitu banyak orang berada di tempat yang sulit. Saya senang saya bisa menjadi berkat bagi orang lain dan membantu mereka membawa kembali kegembiraan dengan aman selama liburan," katanya dikutip dari TMZ, Kamis (13/1).