Tekno & Sains
·
30 Juli 2021 8:05
·
waktu baca 2 menit

PPI DUNIA RESMI LAUNCHING PPI DUNIA MOBILE APP

Konten ini diproduksi oleh PPI Dunia
PPI DUNIA RESMI LAUNCHING PPI DUNIA MOBILE APP (216065)
searchPerbesar
Kemajuan pesat teknologi di era kini telah membawa manusia pada kemajuan peradaban yang serba digital. Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia sebagai komunitas terbesar pelajar Indonesia di seluruh dunia telah melakukan kerja sama eksklusif bersama Omega Education dan PT. Connexist meluncurkan sebuah aplikasi digital “PPI Dunia Mobile App” pada Rabu (21/07) . Aplikasi ini dapat langsung diunduh di App Store dan Play Store.
ADVERTISEMENT
PPI Dunia Mobile App hadir untuk mempermudah pelajar saling terkoneksi satu sama lain dan membantu pelajar secara aktif dengan fitur-fitur menarik yang bisa diakses oleh seluruh anggota PPI. Melalui aplikasi ini, PPI Dunia ingin menciptakan ekosistem pendidikan digital yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan serta mempermudah pelajar untuk menyelesaikan keperluannya selama menempuh pendidikan di luar negeri.
Pada aplikasi ini tersedia banyak fitur, antara lain Forum, E-Transfer, Shop & Store, Recruitment, E-Learning, News & Update. Selain itu, aplikasi ini menyediakan fitur panic button yang dapat digunakan pelajar dalam keadaan darurat. Pelajar Indonesia juga dapat melihat jadwal seminar dan program yang diselenggarakan oleh PPI Dunia melalui aplikasi ini.
PPI DUNIA RESMI LAUNCHING PPI DUNIA MOBILE APP (216066)
searchPerbesar
“Aplikasi ini akan memudahkan pelajar Indonesia di seluruh dunia berkomunikasi dalam platform aplikasi khusus anggota PPI. Selain itu, aplikasi ini menjadi tools untuk memudahkan PPI Dunia melakukan pembuatan database pelajar seluruh dunia untuk menyiapkan big data PPI Dunia di masa mendatang,” ujar Choirul Anam, selaku Koordinator PPI Dunia 2020/2021.
ADVERTISEMENT
Dengan peresmian aplikasi ini, diharapkan anggota PPI yang tersebar di 60 negara di seluruh dunia dapat memanfaatkannya dengan optimal untuk membangun generasi bangsa yang cerdas dan bermartabat.