Pencarian populer
USER STORY
3 Juni 2018 4:55 WIB
0
1

Misbakhun: Pemilu 2019, Kader Golkar Pasuruan Siap Menangkan Golkar dan Jokowi

Legislator Golkar Mukhamad Misbakhun memanfaatkan momen Ramadhan kali ini untuk bersilaturrahim dan buka puasa bersama dengan konstituennya di daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Pasuruan dan Probolinggo.

Hari ini, Ahad (03/06), Misbakhun menggelar silaturrahim dan buka puasa bersama pimpinan dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota dan Kabupaten Pasuruan.

"Selama tiga hari penuh saya mencoba untuk terus mencari berkah di bulan Ramadhan ini. Semoga buka bersama yang kita gelar menjadi semangat kita semua untuk menjaga kebesaran Partai Golkar," kata Misbakhun dalam sambutannya.

Di hadapan seluruh jajaran partai Golkar, Misbakhun berpesan bahwa bulan ini menjadi momentum konsolidasi terbaik untuk membangun semangat kebersamaan.

"Ini adalah momentum terbaik bagi keluarga besar Partai Golkar sebelum kita menghadapi momen-momen politik seperti Pilgub dan Pilkada pada 2018 dilanjutkan Pilpres 2019. Ingat kan siapa yang akan kita dukung?," tanya Misbakhun kepada peserta bukber yang langsung secara kor menjawab "Iya".

Misbakhun terus mengingatkan seluruh kader Golkar Kota/Kabupaten Pasuruan satu suara untuk mendukung Presiden Jokowi maju menjadi Presiden 2019-2024.

"Pilih Ajib, pilih Khofifah-Emil, dan pilih pak Joko Widodo. Menangkan Partai Golkar di Kabupaten Pasuruan ini" tegas Misbakhun yang langsung disambut meriah para peserta bukber.

Politisi Golkar kelahiran Pasuruan itu mengatakan, di Kabupaten Pasuruan setelah eranya Ajib, maka sekarang harus diganti dengan eranya Partai Golkar.

"Untuk menjadikan eranya Golkar pada Pemilu 2019, Golkar harus mendapatkan minimal 8 sampai 10 kursi. Siap menang? Siap!" tanya Misbakhun yang langsung disambut gemuruh sambutan ratusan kader.

Mantan pegawai pajak Kemenkeu itu berpesan kepada kader Golkar agar terus berada di garis paling depan untuk memenangkan Golkar.

"Pesan saya, kita tegak lurus terhadap semua instruksi Partai, dan Saya sangat bangga bisa hadir di tengah-tengah kader, para ulama yang insyaallah akan mengantarkan kita kepada kemenangan 2018-2019," ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Drs. H. Setiyono, M.Si menegaskan bahwa DPD kota Pasuruan akan berjuang maksimal untuk memperjuangkan Misbakhun untuk menjadi DPR RI lagi.

"Karena DPR yang mau komunikasi dengan masyarakat dan turun langsung hanya Pak Misbakhun," jelasnya.

Setiyono yang juga Wali Kota Pasuruan itu menjelaskan, langkah yang akan dilakukan ke depannya adalah koordinasi antar struktural sampai kecamatan dan juga organisasi sayap partai Golkar.

"Sudah kita satukan sehingga benar benar nanti pak Misbakhun berhasil dan partai Golkar di kota Pasuruan juga berhasil. Paling tidak kita harus mempunyai target karena pimpinan atau kepala daerahnya dari Golkar kalau bisa DPR nya juga dari Golkar," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Djanuantoro mengingatkan agar konsolidasi yang dilakukan tidak boleh terputus. Baik konsolidasi dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai desa.

Ia menambahkan, saat ini DPD Golkar Kabupaten Pasuruan sudah membentuk embrio badan saksi nasional yang terdiri dari AMPG.

"Kita sudah membentuk embrionya tiap kecamatan itu lima orang dan nanti akan kita kembangkan di tingkat desa-desa yang tugasnya untuk mengamankan suara di TPS," terang Udik.

Udik berharap agar kemenangan partai Golkar bisa menyeluruh.

"Kami sebagai kader tentu berharap disamping Pak Misbakhun suaranya bisa dominan, ditingkat Kabupaten dan Provinsi juga bisa memimpin," harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan, Setiyono, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Djanuantoro, 360 perwakilan desa, 200 pengurus AMPG, 50 tokoh agama, serta 150 pengurus partai Golkar, serta ratusan kader Golkar. (*)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20