Pencarian populer
USER STORY
1 April 2019 1:44 WIB
0
0

Women Soiree #UntukPerempuan

Apakah kalian sudah melihat iklan ter-kece versi menurut gue? Nih liat disini ya

Kenapa bisa gue bilang kece? Karena ya ini memang menggambarkan kehidupan nyata, masih banyak orang dan masyarakat yg “merendahkan” dan membuat stereotype tertentu tentang wanita. Kita sebagai sesama wanita harus banget saling mendukung dan menjadi support system satu sama lain.

Nah, hari Jumat tanggal 29 Maret kemarin gue dateng ke event nya Kumparan yaitu Women Soiree di Harlequinn Bistro Kemang.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian orang orang tentang penting nya dukungan #UntukPerempuan

Women Soiree ini menghadirkan pasangan Artika Sari Devi dan Baim. Pasangan ini menceritakan tentang pentingnya support system #UntukPerempuan di kehidupan mereka, kenapa segitu penting nya? Karena menurut mereka itu Happy Mom sama dengan Happy Kids, jadi ya bahagiakanlah ibu nya kalau ingin anak nya juga bahagia.

Setuju banget gue sama statement itu, karena gue pun seorang ibu dan menurut gue memang seorang ibu yg bahagia itu pasti menyebarkan aura dan energy bahagia juga ke anak anak dan pasangan nya.

Di acara Women Soiree itu Baim sangat mendukung semua kegiatan Artika, salah satunya membantu pekerjaan rumah kayak mencuci piring atau memasak dan mengurus anak anak. Bahkan Baim pun adalah seorang ayah ASI, dia melakukan berbagai cara agar Artika bias menyusui anak mereka dengan tenang, lancer dan bahagia. Artika pun menceritakan bahwa dia juga menjadi support system Baim dengan menjadi “crew” nya Baim.

Selain itu, mereka juga membahas bahwa sebenernya perempuan itu bisa mencapai potensi terbaik dalam dirinya jika support system nya mendukung. Sementara di Negara kita ini masih banyak yg belum sadar akan hal itu.

Padahal menjadi support system #UntukPerempuan itu enggak susah loh, se-mudah dengan mendengarkan cerita nya aja itu udah menjadi support system yg baik.

Terus, siapa aja sih yg seharus nya jadi support system nya perempuan? Ya semua orang dong, baik itu keluarga – orang tua – pasangan – anak – teman kerja – sahabat ya pokoknya sesama manusia lah ya.

Eh, even e-commerce jaman sekarang aja udah menjadi support system #UntukPerempuan loh dengan mempermudah wanita berbelanja kebutuhan nya!

Yuk mari kita menjadi support system #UntukPerempuan, dimulai dari orang terdekat dulu aja :)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22