kumparan
17 Jan 2019 17:16 WIB

Wuling Almaz SUV Baru Meluncur Minggu Depan, Ini Harganya

Sekarang giliran Wuling Almaz yang tengah menjadi perbincangan oleh warganet di meda sosial setelah Avanza 2019. Ya, sudah beberapa hari ini sosial media di ramaikan oleh foto-foto Wuling Almaz.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya sekitar awal Desember foto Wuling Almaz dengan bodi dibalut dengan stiker kamuflase tertangkap kamera sedang uji jalan. Dan sempat mewarnai media sosial.
Melihat foto-foto yang diunggah di sosial media seperti Instagram tampak Wuling Almaz tengah terparkir di area pabrik PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia (Wuling Motors) di Cikarang, Bekasi.
Menariknya, foto-foto tersebut tidak hanya memperlihatkan sektor eksterior mobil saja, tapi juga interior bahkan sampai ke ruang mesin. Melengkapi foto, pemilik akun instagram menuliskan caption yang berisi bahwa keran pemesanan Wuling Almaz sudah di buka. Ada juga yang menyebutkan sebagai tanda jadi konsumen cukup menyerahkan uang sebesar Rp5 juta.
Biasanya bila foto-foto yang diduga mobil baru sudah beredar di media sosial, maka bisa dikatakan waktu peluncurannya tidak lama lagi. Kemungkinan besar Wuling Almaz akan diperkenalkan terlebih dulu kepada awak media pada Rabu, 23 Januari 2019 bertempat di Sentul, Bogor, Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
Sebelum foto Wuling Almaz ramai di media sosial, kabar kedatangan Wuling Almaz sudah dibocorkan terlebih dulu oleh Badan Pajak Dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Bahkan dari situ tertera harga off the road Wuling Almaz sebesar Rp203 juta. Untuk diketahui harga off the road bukan harga yang akan ditawarkan ke konsumen (on the road).
Sumber: Carmudi.co.id
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan