• 1

Awal Tahun, The Changcuters Fokus Godok Konsep Album Baru

Awal Tahun, The Changcuters Fokus Godok Konsep Album Baru


The Changcuters

The Changcuters. (Foto: Munady Widjaja)
Mengawali tahun 2018, The Changcuters fokus mempersiapkan album baru mereka. Para personel grup musik beraliran rock n roll itu hendak berunding demi menggodok konsep musik album tersebut.
"(Tahun) 2018 sih, karena masih awal, jadi kami baru perencanaan-perencanaan. Kami pasti fokus buat album baru," ujar Tria selaku vokalis The Changcuters saat ditemui di lapangan Yon Zikon 13, Jakarta Selatan, Minggu (14/1).
"Kami baru mau berunding sama anak-anak (para personel). Kami mau godok konsep musiknya," tambah pemilik nama lengkap Mochamad Tria Ramadhani itu.

The Changcuters

The Changcuters (Foto: Munady/kumparan)
Album baru tersebut merupakan album trilogi terakhir The Changcuters. Album trilogi pertama mereka, 'Visualis', dirilis pada 2016 lalu.
The Changcuters kemudian merilis, 'Binauralis', pada Maret 2017. 'Binauralis' merupakan album kedua dari konsep album trilogi sekaligus album keenam mereka.
Tria menambahkan, tema untuk materi album baru mereka nanti masih akan seputar percintaan. Selain itu, The Changcuters juga ingin memoles sedikit penampilan mereka.
"Nah, itu yang belum diobrolin. Tapi, pasti ada (perubahan penampilan). Memang komitmen kami, tiap album, kami update tampilan kami," ungkap Tria.
Band yang lahir pada 2004 ini juga belum mengetahui apakah akan menggandeng musisi lain untuk berkolaborasi di album baru mereka nanti. "Tergantung materinya," ucap Tria.
"Bagus juga kalau kami bisa kolaborasi. Cuma, yang namanya kolaborasi kan enggak sembarangan juga, harus cari orang yang satu visi, yang kalau kerja sama bisa menghasilkan sesuatu yang baru," tutur Tria menandaskan.


HiburanSelebritiThe ChangcutersMusik

presentation
500

Baca Lainnya