kumparan
search-gray
Entertainment2 Agustus 2020 21:14

3 Zodiak Ini Akan Menilai Sapaan Pertama Di-chat saat PDKT

Konten kiriman user
Terkadang mengirim pesan "Hei, apa kabar" bisa tampak seperti cara yang sangat aman untuk memulai percakapan saat mendekati seseorang. Atau mungkin kamu tidak selalu berminat mengerahkan begitu banyak kekuatan untuk memulai suatu obrolan pembuka yang seru.
ADVERTISEMENT
Tetapi jika kamu tertarik pada Virgo, Scorpio, atau Aquarius, kamu sebaiknya bersiap untuk mengarahkan usaha lebih, meskipun hanya untuk pesan pembuka. Karena jika kamu ingin mengencani salah satu dari ketiga zodiak ini, sapaan pertama yang kamu kirim benar-benar diperhitungkan.
3 Zodiak Ini Akan Menilai Sapaan Pertama Di-chat saat PDKT (220849)
sumber: Unsplash
Seperti yang dikatakan ahli astrologi Clarisse Monahan, jika kamu mendekati seseorang berzodiak Virgo, Scorpio, dan Aquarius, kalimat atau sapaan pembuka adalah yang terpenting. Melansir dari Bustle, berikut penjelasannya.
1. Virgo
3 Zodiak Ini Akan Menilai Sapaan Pertama Di-chat saat PDKT (220850)
sumber: Unsplash
Virgo tidak hanya terkenal karena kritis di antara zodiak lain, tetapi dia juga diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi. Monahan mengatakan Virgo cenderung menghargai orang yang dapat merangkai kata yang mengesankan. Jadi, pesan "Hei" atau "Halo?" saja otomatis tidak akan dibalas oleh Virgo.
ADVERTISEMENT
2. Scorpio
3 Zodiak Ini Akan Menilai Sapaan Pertama Di-chat saat PDKT (220851)
sumber: Unsplash
Scorpio dikenal karena kedalaman dan intensitasnya. Ia cenderung menempatkan 100% diri mereka dalam semua yang mereka lakukan. Menurut Monahan, Scorpio menghargai dan mengharapkan orang untuk membaca tentang diri mereka sepenuhnya sebelum melakukan langkah pertama. Jadi saat berbicara dengan Scorpio, pastikan kamu sedikit mengethaui hal penting tentang dirinya seperti film atau musik kesukaan.
3. Aquarius
3 Zodiak Ini Akan Menilai Sapaan Pertama Di-chat saat PDKT (220852)
sumber: Unsplash
Jika kamu ingin mengesankan Aquarius, kamu tidak bisa malas dengan kata-kata. Aquarius sibuk mencoba mengubah dunia dengan beberapa cara, sehingga dia tidak punya waktu untuk menyia-nyiakan waktu untuk orang yang tidak mereka sukai.
Menurut Monahan, kamu akan diberikan batas waktu jika mengirimi mereka sapaan pembuka yang membosankan.
"Aquarius dihidupkan oleh otak, jadi tunjukkan apa yang kamu punya," kata Monahan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white