Entertainment
·
15 September 2021 22:35
·
waktu baca 1 menit

4 Alasan Kamu Jadi Korban Ghosting

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
Apakah kamu pernah di-ghosting?
Meski bukan perilaku yang baik, namun ada dalam suatu titik kita semua merasakan pernah di-ghosting. Namun sebenarnya, apa itu ghosting?
4 Alasan Kamu Jadi Korban Ghosting (105215)
searchPerbesar
Photo by Andrea Piacquadio from Pexels
Ghosting adalah tindakan menghilang secara tiba-tiba dan memutuskan komunikasi yang intens tanpa memberikan alasan yang jelas. Meskipun ghosting bukan hal yang benar, ada beberapa alasan di baliknya. Dikutip dari Pinkvilla, ada 4 alasan seseorang melakukan hal tersebut dan kamu jadi korban ghosting.
ADVERTISEMENT
1. Sibuk
Mungkin saja seseorang menghilang secara tiba-tiba karena mereka sibuk. Mereka tidak punya banyak waktu untuk membalas pesanmu atau mengabarimu karena mereka punya banyak hal yang harus diurus.
4 Alasan Kamu Jadi Korban Ghosting (105216)
searchPerbesar
Photo by Christina Morillo from Pexels
2. Tidak peduli padamu
Kita sering mendengar bahwa jika seseorang benar-benar peduli, mereka akan meluangkan waktu meskipun sibuk. Jadi, jika mereka menghilang dan tidak menghubungimu, mungkin kamu tidak berada dalam daftar prioritas mereka.
3. Tidak siap berkomitmen
Ada kemungkinan seseorang menjauh darimu atau hubungan yang sedang dijalin karena mereka tidak siap berkomitmen. Hubunganmu berkembang pesat dan mereka tidak siap untuk itu.
4 Alasan Kamu Jadi Korban Ghosting (105217)
searchPerbesar
Photo by cottonbro from Pexels
4. Mereka melupakanmu
Bisa jadi, karena waktu berlalu sejak percakapan terakhir denganmu, mereka merasa canggung untuk menanggapi pesan terakhir darimu dan merasa lebih baik melepaskan hubungan ini.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white