Entertainment
·
26 November 2020 13:54

4 Zodiak yang Penuh Drama saat Bertengkar dengan Pasangan

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
4 Zodiak yang Penuh Drama saat Bertengkar dengan Pasangan (114065)
4 Zodiak yang Penuh Drama saat Bertengkar dengan Pasangan. Foto: Unsplash
Ketika datang ke suatu hubungan, banyak orang ingin menjalani kehidupan yang bebas stres dan kompatibel dengan pasangan mereka. Argumen kecil dan ketidaksepakatan mungkin muncul dari waktu ke waktu, tetapi sebagian besar solusi ada di tangan individu yang terlibat.
ADVERTISEMENT
Alih-alih untuk menyelesaikan, beberapa orang justru malah suka bikin drama dalam hubungan. Seperti halnya keempat zodiak ini. Time of India memberitahu empat zodiak yang suka drama dalam hubungan.
Leo
4 Zodiak yang Penuh Drama saat Bertengkar dengan Pasangan (114066)
4 Zodiak yang Penuh Drama saat Bertengkar dengan Pasangan. Foto: Unsplash
Leo dikenal karena suka cari perhatian dan kepribadian yang mendominasi. Oleh karena itu, setiap kali terjadi pertengkaran atau hal-hal memanas, mereka kemungkinan besar akan kehilangan kewarasan dan berusaha keras untuk membuktikan pendapat mereka. Satu menit pertengkaran bisa berubah menjadi dramatis.
Scorpio
Zodiak kalajengking adalah orang yang penuh gairah. Semua yang mereka lakukan untuk pasangannya berasal dari cinta tulus yang mereka miliki. Namun, terkadang gairah tersebut malah mencerminkan kepribadian yang suka mengontrol dan menciptakan suasana dramatis dalam hubungan. Meskipun apa yang dilakukan Scorpio ini menurutnya adalah bukti cinta, tetapi sifat yang terlalu posesif dapat menciptakan masalah.
ADVERTISEMENT
Sagitarius
4 Zodiak yang Penuh Drama saat Bertengkar dengan Pasangan (114067)
4 Zodiak yang Penuh Drama saat Bertengkar dengan Pasangan. Foto: Unsplash
Dikenal karena petualangan dan hasrat untuk menjelajahi dunia, hubungan seorang Sagitarius sama mendebarkan dan mengasyikkannya dengan petualangan mereka. Namun, gaya hidup dramatis inilah yang membuat hubungannya kacau dan bikin stres. Sayangnya, Sagitarius selalu gagal untuk memperbaiki sifat buruknya ini.
Cancer
Bagi seorang Cancerian, hidup mereka layaknya rollercoaster emosional. Drama dalam suatu hubungan muncul karena perasaan dan emosi yang terpendam. Meskipun mereka memiliki banyak hal untuk diungkapkan, pada akhirnya kepiting enggak mampu menahan diri. Sekalinya meledak, itu hanya akan berdampak buruk pada hubungan.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white