Entertainment
·
8 Desember 2020 10:11

5 Fakta Menarik dari Zodiak Gemini, Libra, Aquarius

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
5 Fakta Menarik dari Zodiak Gemini, Libra, Aquarius (130069)
searchPerbesar
Ilustrasi (Unsplash)
Sebagai tanda udara, zodiak Gemini, Libra, dan Aquarius menarik, banyak bicara, terkadang misterius dengan emosinya, riang dan menyenangkan. Karena sifat-sifat ini, mereka dikenal sebagai kupu-kupu sosial. Itu juga berarti bahwa mereka menjadi teman yang hebat. Tanda udara sangat baik dalam hal komunikasi. Mereka juga sangat santai dan fleksibel, tetapi ketika mereka terluka mereka dapat menghindarimu dengan cepat.
ADVERTISEMENT
Mereka juga memiliki kecenderungan untuk tampil sedikit dingin dan manipulatif; Namun, mereka kebalikan dari itu. Tanda-tanda udara ingin tahu atau setidaknya ingin memiliki informasi dasar tentang segala hal karena mereka bangga mengetahui banyak hal. Jadi, kamu akan menemukan mereka membaca semua jenis buku dan materi, menonton acara TV dan film yang memberi mereka banyak hal untuk dibicarakan. Baik! Jadi tanpa basa-basi lagi, mari cari tahu hal-hal menyenangkan tentang mereka, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Mereka suka berbicara

5 Fakta Menarik dari Zodiak Gemini, Libra, Aquarius (130070)
searchPerbesar
Ilustrasi (Unsplash)
Jika kamu seorang pendengar dan suka orang lain berbicara maka ya kamu dapat menikmati saat-saat menyenangkan dengan mereka. Mereka suka berbicara tentang hal-hal baru dalam hidup yang telah mereka temukan atau pelajari. Dalam kasus Gemini, mereka senang berbagi wawasan tentang apa pun yang telah mereka pelajari selama ini. Jadi, pada dasarnya mereka menikmati setiap kesempatan mengobrol dengan teman dan pasangan (sebenarnya siapa saja yang mau mendengarkan).
ADVERTISEMENT

2. Mereka suka berpesta dan selalu siap untuk berpetualang

Mereka sangat eksperimental dan selalu siap untuk petualangan. Namun, mereka menyukai hal-hal sesuai cara mereka. Gemini dan Aquarius tidak akan pernah memilih pilihan yang membosankan, sementara Libra biasanya memilih yang klasik. Mereka selalu siap untuk pesta dan karena mereka sangat baik dalam hal komunikasi, jangan kaget ketika kamu diperkenalkan kepada semua orang dalam pesta.

3. Mereka blak-blakan dan karismatik

Mereka cukup blak-blakan dan tidak akan takut untuk membela apa yang mereka pikirkan dan yakini. Berbicara tentang Gemini, mereka diatur oleh Merkurius, planet komunikasi. Tanda udara yang bisa berubah ini dapat beradaptasi dengan situasi sosial dengan mudah. Mereka memancarkan karisma dan kecerdasan dengan cara yang sangat besar hampir setiap saat. Datang ke Libra, mereka sulit ditolak, mengingat mereka diatur oleh Venus, planet cinta dan keindahan. Jadi, ya tanda zodiak ini memiliki aura memikat yang alami. Mereka akan menggoda dengan begitu mudah sehingga tidak punya pilihan selain jatuh cinta pada mereka. Di sisi lain, Aquarius memiliki kepribadian yang sangat unik. Jadi, mereka selalu menonjol dari yang lain. Pada dasarnya, tanda-tanda ini bersifat genit dan menggoda.
ADVERTISEMENT

4. Kamu tidak akan pernah bosan

5 Fakta Menarik dari Zodiak Gemini, Libra, Aquarius (130071)
searchPerbesar
Ilustrasi (Unsplash)
Bagian terbaik dari mengencani tanda-tanda ini adalah kamu tidak akan pernah bosan. Kamu akan belajar banyak dari Aquarius, Gemini, dan Libra yang dinamis. Mereka memakai hati mereka di lengan sepanjang waktu. Mereka akan berbagi segalanya denganmu tentang apa yang mereka sukai dan hampir setiap detail seperti musisi favorit mereka atau filsuf favorit mereka. Jadi, nantikan percakapan yang panjang dan mendalam di malam hari. Namun, beberapa hal yang harus kamu ketahui bahwa terkadang mereka bisa rumit karena mereka mungkin tidak bereaksi saat ini. Jadi, mereka cukup sensitif dan mudah terluka. Setelah mengenal mereka sebentar, kamu akan bisa mengetahui kapan mereka kesal atau apa yang mereka rasakan.
ADVERTISEMENT

5. Persahabatan sangat berarti bagi mereka

Mereka berkembang saat pasangan mereka adalah teman sekaligus kekasih. Mereka mungkin menjadi pusat perhatian di mana-mana, banyak bicara dan memiliki koneksi yang baik, tetapi itu tidak berarti mereka memiliki banyak teman dekat. Jadi, mereka mencari pasangan yang dengannya mereka dapat berbagi keyakinan dan pemikiran gelap mereka yang dalam dan bisa benar-benar intim dan tidak hanya secara seksual. Jadi, mereka mendambakan orang kepercayaan, teman yang tidak menghakimi mereka, pasangan sejati dan setia.