Entertainment
·
21 Juli 2021 21:02
·
waktu baca 2 menit

5 Kesalahan Capricorn dalam Hubungan Percintaan

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
Zodiak unsur bumi memiliki pemikiran yang masuk akal. Hal itu membuat berkencan dengan Capricorn menjadi pengalaman yang bermakna dan mendasar. Jika kamu lahir dengan zodiak berlambang kambing ini, mengetahui kesalahan paling umum yang dilakukan Capricorn dalam hubungan dan cara menghindarinya dapat membuat kehidupan cintamu mengalir jauh lebih mudah.
5 Kesalahan Capricorn dalam Hubungan Percintaan (34953)
searchPerbesar
Foto: Unsplash
Jika kamu berkencan dengan Capricorn, maka kamu sudah tahu bahwa Capricorn pasangan yang dapat diandalkan dan berkomitmen. Capricorn adalah zodiak unsur bumi, jadi meskipun memiliki reputasi sebagai orang yang berorientasi pada karier, dia juga orang yang sangat sensual dan suka menikmati kesenangan hidup.
ADVERTISEMENT
Capricorn biasanya tidak langsung terjun ke percintaan, karena suka membangun fondasi yang kuat dengan seseorang sebelum terlalu dekat. Meski demikian beberapa kesalahan kerap dilakukan oleh Capricorn. Berikut penjelasannya mengutip Bustle.
1. Mendahulukan Pekerjaan
5 Kesalahan Capricorn dalam Hubungan Percintaan (34954)
searchPerbesar
Foto: Unsplash
Capricorn dikaitkan dengan rumah kesepuluh zodiak, yang semuanya tentang karier dan citra publik. Itu sebabnya Capricorn sangat berorientasi pada pekerjaan. Namun, selalu menempatkan tanggung jawab profesional selain kebutuhan pasangan bukanlah pertanda baik untuk suatu hubungan. Jadi Capricorn harus bisa menemukan keseimbangan antara kedua hal tersebut.
2. Terlalu Lama Menunggu untuk Berkomitmen
5 Kesalahan Capricorn dalam Hubungan Percintaan (34955)
searchPerbesar
Foto: Unsplash
Seperti kambing yang merupakan lambang Capricorn, zodiak ini suka melakukan sesuatu dengan lambat daripada terburu-buru dalam percintaan dan tidak akan berkomitmen terlalu cepat. Namun, langkah yang lambat itu dapat dengan mudah ditafsirkan sebagai kurangnya minat jika tidak dikomunikasikan dengan benar.
ADVERTISEMENT
3. Menahan Emosinya
Capricorn lebih suka melihat sebagian besar situasi dari perspektif rasional. Namun, cinta melibatkan emosi dan penting bagi Capricorn untuk membiarkan perasaannya memiliki banyak ruang untuk terungkap secara alami. Karena meneliti diri sendiri atau menahan diri hanya akan menghasilkan irisan emosional antara dia dan pasangannya.
4. Terlalu Mendominasi
Capricorn menghabiskan banyak waktu membangun fondasi yang kuat untuk diri sendiri dan memikirkan langkah selanjutnya, itulah sebabnya Capricorn berhasil mencapai tujuan. Tetapi ketika menyangkut masalah hati, kebutuhan untuk tetap mengontrol bisa dianggap terlalu mendominasi pasangan. Jika kamu seorang Capricorn, ingatlah bahwa pasangan kamu setara denganmu, dia bukan bawahan.
5. Memperlakukan Cinta Seperti Transaksi
5 Kesalahan Capricorn dalam Hubungan Percintaan (34956)
searchPerbesar
Foto: Unsplash
Capricorn pasti memikirkan kerugian dan keuntungan, yang membuatnya menjadi pebisnis yang cerdas. Tetapi memperlakukan cinta seperti transaksi menyedot semua kegembiraan dan itu tidak memberi keajaiban dalam hubungan. Dalam hubungan yang sehat dan seimbang, tidak perlu melacak berbagai hal dalam perhitungan.
ADVERTISEMENT