Entertainment
·
11 Juni 2021 20:26
·
waktu baca 2 menit

5 Tanda Pasangan Tak Lagi Peduli Perasaanmu

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
Mungkin sulit untuk menentukan apakah gebetan atau pasangan hanya sedang ada masalah atau tidak peduli dengan perasaan kamu. Apakah dia hanya payah dalam berkomunikasi atau tidak peduli tentang kamu? Keduanya adalah masalah serius.
5 Tanda Pasangan Tak Lagi Peduli Perasaanmu (39966)
Foto: Unsplash
Meski demikian, keterampilan komunikasi dapat ditingkatkan. Tetapi jika dia adalah seseorang yang mengabaikan kamu dan tidak peduli tentang bagaimana saat mengeluarkan kata-kata, kamu hanya perlu pergi. Mengutip Bolde, berikut tanda dia tidak lagi peduli perasaanmu.
ADVERTISEMENT
1. Enggan Habiskan Waktu Bersama
5 Tanda Pasangan Tak Lagi Peduli Perasaanmu (39967)
Foto: Unsplash
Selalu ada alasan mengapa dia tidak bisa bersama denganmu. Entah sesuatu yang lebih penting muncul, dia sangat sibuk di tempat kerja, atau dia lebih suka berkumpul dengan teman-temannya. Selalu tidak ada alasan berarti mengapa dia tidak ingin bersamamu.
2. Tidak Ingin Mendengarkan
5 Tanda Pasangan Tak Lagi Peduli Perasaanmu (39968)
Foto: Unsplash
Sepertinya dia tidak pernah mengingat hal-hal yang kamu katakan padanya. Bahkan dia tidak peduli dengan suatu kisah dari hidupmu yang sebenarnya penting dan hanya dibagikan kepada orang terkasih. Dia tidak mendengarkan kamu hampir sepanjang waktu dan semakin dia lupa, semakin jelas kalau dia tidak peduli.
3. Tidak Ingin Bertanya Apa yang Kamu Pikirkan
Perasaan dan pikiran kamu tidak menjadi perhatiannya. Dia lebih fokus pada apa yang dia pikirkan dan rasakan. Bahkan ketika dia tahu kamu kesal, dia tidak akan bertanya apa yang membuat kamu kesal. Jika dia tidak repot-repot menanyakan apa yang kamu pikirkan atau rasakan, itu karena dia tidak peduli.
ADVERTISEMENT
4. Melakukan Hal yang Membuat Kamu Sakit Hati
Kamu telah mengatakan kepadanya bahwa ada suatu hal yang mengganggu, seperti ketika dia tidak menelepon atau ketika dia terlambat saat berjanji bertemu. Namun dia terlambat setengah jam dan kamu tidak tahu mengapa dia tidak menelepon. Bahkan jika kamu menjelaskan bahwa tindakan atau kata-kata tertentu menyakiti hatimu, dia tidak mengambil langkah untuk mengubahnya.
5. Tidak Pernah Berpihak Denganmu
5 Tanda Pasangan Tak Lagi Peduli Perasaanmu (39969)
Foto: Unsplash
Saat kamu keluar dengan teman-teman dan kamu berdebat dengan seseorang, dia tidak akan ikut campur untuk memihakmu. Bahkan jika dia setuju dengan kamu, tidak terpikir olehnya bahwa kamu butuh dukungan darinya. Jika seseorang menghina kamu di depan umum, dia juga tidak akan membela. Dia hanya peduli dengan dirinya.
ADVERTISEMENT