kumparan
search-gray
Entertainment12 Mei 2020 16:23

5 Tanda Pasanganmu Hanya Memanfaatkanmu tapi Tidak Mencintaimu

Konten kiriman user
5 Tanda Pasanganmu Hanya Memanfaatkanmu tapi Tidak Mencintaimu  (584140)
Ilustrasi pasangan. foto: Unsplash
Semuanya mungkin terlihat baik-baik saja hingga kamu merasa ada yang salah dengan pasanganmu. Tapi, kamu enggak mau hubunganmu penuh kecurigaan dan hancur hanya karena prasangka burukmu. Namun, kamu enggak bisa menghindar, tanda-tanda itu ada dan kamu selalu memikirkannya.
ADVERTISEMENT
Kamu mulai kelelahan oleh sikap pasanganmu dan merasa dimanfaatkan terutama dalam hal-hal tertentu seperti finansial dan lainnya. Walaupun sebenarnya adalah hal yang wajar jika pasangan memilih untuk membagikan penghasilan, waktu, atau energinya untuk orang tersayang.
Namun, yang jadi masalah ialah ketika pasanganmu merasa ia telah dieksploitasi selama menjalin hubungan tersebut. Melansir dari Love Devani, berikut ini 5 tanda pasanganmu hanya ingin memanfaatkanmu namun tidak mencintaimu.
1. Selalu Tertarik dengan Jumlah Gaji daripada Pekerjaanmu
5 Tanda Pasanganmu Hanya Memanfaatkanmu tapi Tidak Mencintaimu  (584141)
Ilustrasi perempuan. foto: Unsplash
Dia enggak peduli dengan hal-hal yang kamu sukai baik itu hobi atau tujuan hidupmu. Dia mungkin juga enggak peduli tentang susahnya pekerjaanmu. Dia lebih banyak bertanya tentang jumlah gajimu, karena ia ingin tahu berapa uang yang bisa ia dapatkan dengan menjadi pasanganmu.
ADVERTISEMENT
2. Menyembunyikan Hidupnya
5 Tanda Pasanganmu Hanya Memanfaatkanmu tapi Tidak Mencintaimu  (584142)
Ilustrasi pasangan. foto: Unsplash
Apakah pasanganmu terkesan tertutup tentang hal-hal yang terjadi dalam hidupnya? Lalu, apakah ia tidak pernah membagikan momen kebersamaan di sosial media? Apakah harus kamu yang selalu bertanya apa yang sedang ia lakukan, pekerjaannya, dan lainnya? Atau mungkin kamu selama ini merasa bahwa ia bilang mencintaimu tapi ia tak pernah perhatian padamu?
Jika pertanyaan tersebut jawabannya adalah ya, maka kamu berhak menganalisis kembali dan memeprtimbangkan, apakah ini hubungan yang kamu inginkan? Dengan dia berlaku demikian maka itu sudah menjadi bukti bahwa ia tak cukup baik untukmu. Mungkin kelihatannya memang menyebalkan tapi hubungan ini memang nyata ada di dunia.
3. Sangat Menuntut ketika Menginginkan Hadiah
5 Tanda Pasanganmu Hanya Memanfaatkanmu tapi Tidak Mencintaimu  (584143)
Ilustrasi perempuan. foto: Unsplash
ADVERTISEMENT
Dia selalu menuntutmu untuk membelikan hadiah-hadiah mewah dan mahal. Dia bahkan terus-terusan menyinggung untuk dibelikan barang-barang yang ia inginkan. Tentu sebenarnya ini bukan tanggung jawabmu untuk memberikannya hadiah, kamu bisa mengatakan alasan apapun untuk menolak permintaannya.
4. Baik Denganmu Jika Ada Maunya
5 Tanda Pasanganmu Hanya Memanfaatkanmu tapi Tidak Mencintaimu  (584144)
Ilustrasi pasangan. foto: Unsplash
Selalu ada alasan tersembunyi yang membuatnya tiba-tiba perhatian dan bersikap baik denganmu. Meskipun setelah mendapatkan apa yang diinginkan ia kembali dingin dan tidak perhatian. Ia lebih tertarik pada apa yang kamu tawarkan dan berikan untuknya ketimbang perasaanmu.
5. Marah Ketika Kamu Kehilangan Benda-benda Berharga
5 Tanda Pasanganmu Hanya Memanfaatkanmu tapi Tidak Mencintaimu  (584145)
Ilustrasi perempuan. foto: Unsplash
Apakah ia suka marah saat kamu enggak menjemputnya dengan mobil atau membatalkan acara karena kamu sedang tak punya uang? Atau ia akan menjadi marah saat tahu kameramu rusak sehingga enggak bisa memotretnya? Jika ya, maka jelas ini adalah tanda bahwa pasanganmu hanya memanfaatkanmu. Dia menyukaimu karena ia menginginkan harta bendamu bukan untuk memberikan dukungan emosional padamu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white