Entertainment
·
8 Desember 2020 11:03

5 Zodiak yang Sering Alami Susah Tidur

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
5 Zodiak yang Sering Alami Susah Tidur (176634)
searchPerbesar
Ilustrasi (Unsplash)
Idealnya, untuk gaya hidup sehat, seseorang perlu tidur malam yang nyenyak minimal 7 hingga 8 jam. Namun, itu tidak terjadi pada semua orang. Beberapa orang memiliki gagasan tentang berapa banyak tidur yang mereka butuhkan dibandingkan dengan berapa banyak yang mereka dapatkan. Dilansir dari Pink Villa, beberapa tanda zodiak memiliki sifat demikian. Mereka mengalami susah tidur.
ADVERTISEMENT

Aries

5 Zodiak yang Sering Alami Susah Tidur (176635)
searchPerbesar
Ilustrasi (Unsplash)
Aries selalu bersemangat tinggi dan mereka aktif meski kurang tidur. Kadang-kadang seolah-olah mereka bahkan tidak perlu mengisi ulang tenaganya dan mereka terus berjalan. Menjadi sibuk adalah yang terbaik untuk Aries dan mereka cenderung lupa untuk memasukkan daftar hal-hal yang perlu mereka lakukan. Mereka bahkan tidak mempertimbangkan untuk tidur siang.

Sagitarius

Sagitarius selalu takut akan melewatkan sesuatu dan karenanya, tidak banyak tidur. Mereka lebih suka melakukan semua yang ada dalam daftar mereka dan begitu mereka benar-benar habis, mereka mungkin memutuskan untuk tidur. Mereka tahu betapa pentingnya tidur, tetapi mereka masih tidak menyukainya karena menghalangi jalan mereka sepanjang waktu.

Aquarius

Aquarius berbaring terjaga di malam hari mencoba menemukan solusi untuk masalah, atau berpikir tentang bagaimana mereka dapat bekerja lebih banyak keesokan harinya. Aquarius berpura-pura bahwa mereka memiliki kendali atas tidur mereka dan bangun pagi-pagi sekali. Mereka melawan tidur seperti cara beberapa orang melawan penuaan.
ADVERTISEMENT

Gemini

5 Zodiak yang Sering Alami Susah Tidur (176636)
searchPerbesar
Ilustrasi (Unsplash)
Gemini memang tidur, tetapi mereka tidak bisa tidur sekaligus. Mereka suka tidur, tetapi perhatian mereka selalu tertuju pada hal lain selain tidur.

Libra

Libra berfungsi dengan baik bahkan saat kurang tidur. Namun, mereka tidak bisa terus tidur. Jika mereka tidak banyak tidur pada suatu malam, mereka memperbaikinya pada malam berikutnya. Mereka tidur satu jam lebih awal untuk mengimbangi tidur yang hilang.