Entertainment
·
26 November 2020 15:49

5 Zodiak yang Suka Menghakimi Pasangannya

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
5 Zodiak yang Suka Menghakimi Pasangannya  (10487)
5 Zodiak yang Suka Menghakimi Pasangannya. Foto: Unsplash
Salah satu karakter manusia yang meresahkan adalah judgmental. Sebab, seseorang dengan sifat judgmental dapat dengan mudah menghakimi orang lain, sekalipun pasangannya sendiri. Jika kamu memiliki pasangan yang judgmental, apapun yang kamu lakukan bisa saja terlihat salah di matanya.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan orang judgemental. Dilansir dari Bustle, berikut ini 5 zodiak yang suka menghakimi pasangannya.
Aries (21 Maret – 19 April)
Zodiak gigih dengan tanda api ini jarang mau mengakui kesalahannya. Aries menganggap bahwa dirinya selalu benar. Jika dia terburu-buru dalam mengambil keputusan, dia tidak akan menyalahkan dirinya sendiri. Justru dia mengharapkan pasangannya untuk mengikuti apa yang dia lakukan.
Gemini (21 Mei – 20 Juni)
5 Zodiak yang Suka Menghakimi Pasangannya  (10488)
5 Zodiak yang Suka Menghakimi Pasangannya. Foto: Unsplash
Tanda komunikasi ini menaruh banyak harapan dalam sebuah hubungan. Gemini berharap pasangannya adalah orang yang supel. Alih-alih menilai pasangannya dari pekerjaan atau pendidikan, dia cenderung mengawasi dengan siapa pasangannya berteman.
Libra (23 September – 22 Okt)
ADVERTISEMENT
Zodiak yang tertarik pada keindahan ini mempunyai standar tersendiri soal pasangan. Jika pasangannya tidak bisa memenuhi standar estetika yang telah dia tentukan, Libra tidak akan ragu membicarakan hal tersebut pada teman-temannya.
Virgo (23 Agustus – 22 Sept)
5 Zodiak yang Suka Menghakimi Pasangannya  (10489)
5 Zodiak yang Suka Menghakimi Pasangannya. Foto: Unsplash
Naluri perfeksionis Virgo membuatnya ingin segala sesuatu berjalan sesuai rencana, bahkan tentang kehidupan pasangannya. Dia tidak sungkan meminta pasangannya untuk memenuhi tuntutannya. Dia tidak ingin dikejutkan oleh perubahan apapun di luar rencananya.
Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Bisa dibilang Capricorn adalah pasangan yang protektif jika itu berkaitan dengan masa depan. Berorientasi pada masa depan tidak hanya diterapkan Capricorn dalam hidupnya. Dia cenderung menilai kinerja pasangannya dalam dunia kerja agar sesuai dengan keinginannya.
ADVERTISEMENT

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white