Entertainment
·
15 September 2021 18:32
·
waktu baca 3 menit

7 Aktivitas untuk Membuatmu Lebih Dekat dengan Pasanganmu

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
7 Aktivitas untuk Membuatmu Lebih Dekat dengan Pasanganmu (113208)
searchPerbesar
Photo by Katerina Holmes from Pexels
Menghabiskan waktu berdua dan melakukan aktivitas bersama merupakan salah satu upaya bagi para pasangan untuk membangun dan menguatkan hubungannya. Nah, biasanya sepasang kekasih akan kesulitan saat memikirkan kegiatan apa yang harus dilakukan. Sehingga tanpa sadar kembali ke aktivitas yang sama dan semuanya menjadi membosankan. Padahal dengan mencoba beberapa hal baru, kamu dan pacarmu juga akan memperbaharui perasaan yang mungkin sudah lama terasa agak hambar.
ADVERTISEMENT
Jadi, apa yang bisa pasangan lakukan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama? Mari kita lihat beberapa aktivitas yang mungkin belum pernah terpikirkan olehmu sebelumnya.
Mengunjungi restoran baru
Sudah berapa kali kalian pergi ke restoran yang sama selama pacaran? Pasti kamu berdua juga akhirnya memesan hal yang sama, iya kan? Jangan bilang kalian juga duduk di tempat yang sama? Apa kamu tidak bosan? Mungkin kamu dan doi menyukai makanannya, tetapi bagaimana kamu bisa yakin kalau kamu tidak melewatkan sesuatu yang luar biasa di tempat lain? Coba deh searching tentang restoran baru dan pastikan kamu juga pacarmu bisa pergi ke tempat baru di kencan berikutnya.
Masak
7 Aktivitas untuk Membuatmu Lebih Dekat dengan Pasanganmu (113209)
searchPerbesar
Photo by Gary Barnes from Pexels
Membuat sesuatu bersama itu menyenangkan, tapi ketika kamu menciptakan sebuah menu untuk dimakan, itu bisa menjadi pengalaman yang cukup menyenangkan. Tentu saja, kamu perlu mencobanya untuk menjauhkan stres dari hubungan kalian. Cobalah sebisa mungkin untuk tidak mengatur atau mengambil alih pekerjaannya saat pacarmu agak lambat ketika harus mengiris bahan makanan. Kalian harus bekerja sama sebagai tim, bahkan di dapur.
ADVERTISEMENT
Olahraga
Berolahraga memang menyenangkan, terutama jika kamu melakukannya bersama orang lain. Pergilah ke luar dan berlari di bawah sinar matahari, atau kalian bisa mengunjungi gym bersama-sama. Kamu bisa mengusulkan sebuah kompetisi, tapi jangan terlalu kompetitif ya. Bagaimanapun juga, kegiatan ini harus jadi hal yang menyenangkan bagi kamu dan pacarmu.
Belajar bahasa baru
7 Aktivitas untuk Membuatmu Lebih Dekat dengan Pasanganmu (113210)
searchPerbesar
Photo by cottonbro from Pexels
Pilih bahasa yang selalu ingin kalian pelajari. Mulailah mengunduh aplikasinya dan berlatih bersama. Kamu juga dapat belajar beberapa kata-kata manis dan membisikannya ke telinga pacarmu.
Local travelling
Karena masih dalam situasi pandemi, kenapa kalian tidak meluangkan waktu sehari untuk pergi keluar dan menikmati sedikit jalan-jalan bersama? Tidak perlu sampai keluar kota, cukup yang dekat-dekat saja agar kalian bisa menikmatinya tanpa terasa melelahkan. Karena pada dasarnya, melihat sesuatu yang baru bersama adalah salah satu kegiatan terbaik bagi pasangan.
ADVERTISEMENT
Pergi ke kegiatan amal
Melakukan perbuatan baik dapat membuat perasaanmu menjadi baik pula dan mampu mencerahkan suasana hatimu, apalagi jika seseorang yang kamu cintai juga ada bersamamu. Kamu bisa pergi ke tempat seperti panti asuhan atau panti jompo setempat sebagai relawan untuk membantu kegiatan di tempat tersebut.
Menikmati kopi dan kue
7 Aktivitas untuk Membuatmu Lebih Dekat dengan Pasanganmu (113211)
searchPerbesar
Photo by Lina Kivaka from Pexels
Tidak pernah ada waktu yang buruk untuk mengobrol ditemani cemilan, jadi pergilah ke sebuah kafe untuk menikmati sepotong kue dan kopi, sambil mencurahkan isi hati masing-masing. Walaupun sudah sering melihat satu sama lain, bisa bertemu di antara jam-jam sibuk dapat mengobati rasa rindu sesaat lho.
Bagaimana? Ada yang sudah pernah kamu coba? Atau kamu baru akan mendiskusikannya bersama pacarmu? Ayo, lekas buat rencananya dan segera habiskan waktu yang kalian miliki agar bisa lebih dekat.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white