Entertainment
·
17 Oktober 2020 12:22

Alasan Tiap Zodiak Menyerah pada Cinta

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
Alasan Tiap Zodiak Menyerah pada Cinta (76154)
Ilustrasi (Unsplash)
Dalam mengejar dan mempertahankan cinta, terkadang ada sebagian orang yang akan memilih untuk menyerah. Mereka bukan putus asa, tetapi memang mereka sudah tidak sanggup melakukannya. Titik menyerah yang dialami oleh setiap orang ini memang berbeda-beda dan astrologi pun bisa membantu mengungkapkannya. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas hal-hal yang bisa membuat orang menyerah dalam cinta, seperti dilansir dari Thought Catalog berikut.
ADVERTISEMENT

Aries: Mereka kurang dihargai

Alasan Tiap Zodiak Menyerah pada Cinta (76155)
Ilustrasi (Unsplash)
Aries bersifat spontan dan tidak takut mempertaruhkan seluruh isi hatinya. Mereka percaya pada cinta yang lantang dan mengambil risiko untuk membuktikan betapa berbakti mereka. Namun, terkadang hal ini kurang dihargai oleh pasangannya. Ketika mereka merasa seperti itu, jangan harap ia akan mempertahankannya.

Taurus: Kesabaran mereka sudah teruji terlalu lama

Taurus adalah pasangan yang setia dan mereka akan melakukan banyak hal untuk orang yang mereka cintai. Mereka percaya dalam menyelesaikan masalah dan bertahan untuk jangka panjang. Namun, mereka terkadang dimanfaatkan. Walaupun mereka awalnya bisa sabar, lambat laun mereka akan menyerah juga.

Gemini: Mereka sudah terlalu banyak mengalami

Gemini sangat senang dengan apa yang bisa terjadi dan apa yang mungkin terungkap. Mereka juga telah berusaha keras untuk mengalami sebanyak mungkin pengalaman dalam permainan cinta. Sisi positifnya adalah mereka tidak takut mengambil risiko pada orang lain, tetapi sisi negatifnya adalah mereka telah melihat betapa mudahnya cinta dapat hancur berantakan. Mereka telah melihat bagian-bagian hubungan yang mengerikan dan mereka tidak memiliki banyak harapan untuk sesuatu yang luar biasa.
ADVERTISEMENT

Cancer: Sepertinya tidak ada orang yang sepaham

Cancer tahu apa yang mereka inginkan, yakni pengabdian penuh, komitmen, dan umur panjang. Mereka tidak menyukai permainan. Mereka hanya ingin bersama seseorang yang memujanya sepenuhnya. Namun, khususnya dalam dunia kencan modern saat ini, sulit menemukan seseorang yang juga menginginkan hal yang sama.

Leo: Sepertinya tidak ada yang cukup baik

Alasan Tiap Zodiak Menyerah pada Cinta (76156)
Ilustrasi (Unsplash)
Leo mandiri dan setia. Mereka bangga pada diri mereka sendiri. Mereka akan melakukan apa saja untuk seseorang ketika mereka sedang jatuh cinta dan sangat murah hati. Namun, mereka pasti pernah mengalami orang-orang yang menyalahgunakan hasrat dan pengaruh mereka. Leo lelah menghadapi kekecewaan dan membuang-buang waktu.

Virgo: Mereka merasa tidak mampu

Virgo dikenal kritis terhadap diri mereka sendiri. Mereka menjadi pasangan yang dapat diandalkan dan penuh kasih yang akan menjaga orang yang mereka cintai. Namun meskipun mereka menawarkan begitu banyak, mereka cenderung merasa masih belum cukup. Mereka selalu dapat menemukan alasan mengapa mereka tidak cukup baik untuk seseorang. Mereka hanya merasa tidak mampu untuk jatuh cinta karena mereka pikir mereka memiliki terlalu banyak kesalahan dan tidak dapat membayangkan mengapa seseorang secara jujur menginginkannya.
ADVERTISEMENT

Libra: Mereka tidak dapat menemukan romansa dongeng mereka

Libra memiliki hati yang terbuka dan santai. Mereka cenderung menarik orang dan biasanya tidak kesulitan menarik minat seseorang. Namun, Libra tidak menginginkan sembarang orang atau hubungan biasa. Mereka menginginkan romansa dongeng. Mereka ingin terhanyut dan mereka kesulitan menemukan apa yang mereka cari.

Scorpio: Sebelumnya mereka terlalu sering disakiti

Scorpio sudah memiliki masalah kepercayaan, tetapi ketika mereka ingin bersama seseorang, mereka akan tetap memberikan yang terbaik untuk mewujudkannya. Mereka khusus dan selektif, tetapi mereka tidak menahan cinta atau hasrat mereka begitu mereka berkomitmen pada seseorang. Namun terlepas dari upaya terbaik mereka, mereka terlalu sering disakiti oleh orang yang mereka cintai sepenuhnya. Ketakutan terburuk mereka terwujud dan mereka benar-benar tidak mengerti gunanya mencari cinta lagi.
ADVERTISEMENT

Sagitarius: Ada terlalu banyak hal di luar sana untuk dijelajahi

Alasan Tiap Zodiak Menyerah pada Cinta (76157)
Ilustrasi (Unsplash)
Sagitarius tahu bahwa cinta adalah hal yang hebat, tetapi sering kali membuat mereka merasa dibatasi. Mereka adalah pasangan yang menyenangkan dan dekat dengan orang lain. Namun, mereka juga memiliki daya tarik yang kuat untuk terus bergerak.

Capricorn: Mereka punya prioritas sendiri

Capricorn tidak menentang cinta dengan cara apa pun dan mereka adalah pasangan yang stabil dan penuh perhatian. Mereka akan pergi jauh ketika mereka sedang jatuh cinta dan biasanya bukan orang yang mudah menyerah. Namun, jika mereka belum menemukan orang itu untuk menghabiskan hidup mereka, mereka mulai merasa pesimis untuk melakukannya. Mereka memiliki tujuan dan prioritas mereka sendiri untuk dicapai dan mereka mulai bosan membuang-buang waktu bermain-main.
ADVERTISEMENT

Aquarius: Mereka tidak merasa membutuhkan siapa pun

Aquarius tidak takut sendirian, juga tidak menentang menjalin hubungan. Mereka dapat melihat kehidupan mereka berjalan sempurna dengan atau tanpa pasangan di sisi mereka. Mereka mungkin berharap hubungan masa lalu berhasil, tetapi pada akhirnya mereka percaya bahwa mereka tidak membutuhkan siapa pun, dan mereka tidak melihat alasan untuk menginvestasikan energi mereka untuk menemukan seseorang.

Pisces: Mereka tidak dapat memutuskan apa yang benar-benar mereka inginkan

Pisces sangat romantis dan suka menghujani pasangannya dengan kasih sayang dan pengabdian. Mereka menikmati pasang surut yang dibawa cinta dan tidak takut dengan risikonya. Masalahnya terletak pada kenyataan bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan dengan jujur.