Entertainment17 September 2020 15:04

Gelagat Pria saat akan Menikahimu

Konten kiriman user
Gelagat Pria saat akan Menikahimu (1037878)
Ilustrasi (Unsplash)
Saat seseorang menjalin hubungan, mereka ingin memastikan masa depan mereka. Jika mereka menginginkan komitmen yang serius, mereka harus yakin akan hal itu. Orang yang tertarik dengan hubungan kasual tidak dapat memberikan komitmen seumur hidup.
ADVERTISEMENT
Namun saat berkencan, bagaimana kamu tahu apa yang terjadi dengan pasanganmu? Kamu perlu memahami jika dia ingin serius dengan kamu dan menikah. Ciri-ciri perilaku tertentu dapat memberi tahu kamu tentang itu. Berikut tanda dia akan menikahimu, seperti dilansir dari Pink Villa.
Gelagat Pria saat akan Menikahimu (1037879)
Ilustrasi (Unsplash)
1. Jika pasanganmu berbicara tentang orang tuanya dan pernikahannya yang sukses, orang itu juga menghargai kehidupan pernikahannya.
2. Ketika seseorang ingin menikah, mereka berbicara tentang rencana masa depan dan pernikahan mereka. Artinya dia sedang memikirkan semua ini.
3. Dia tertarik untuk memperkenalkan kamu kepada keluarganya. Dia tidak memiliki masalah untuk melakukannya pada tahap awal hubungan. Namun, jika kamu merasa tidak nyaman untuk melakukan itu, kamu dapat memintanya untuk beberapa saat.
ADVERTISEMENT
4. Yang ini mungkin mengejutkanmu, jika pasanganmu sering mengunjungi toko perabot rumah tangga dan suka melihat-lihat item dekorasi rumah baru, maka itu pertanda positif. Entah dia sangat menyukai dekorasi rumah atau dia bermimpi tentang tinggal bersamamu.
Gelagat Pria saat akan Menikahimu (1037880)
Ilustrasi (Unsplash)
Poin-poin di atas akan tampak jika pasanganmu serius dengan hubunganmu. Namun, jika tidak, apa yang harus dilakukan? Berikut beberapa saran yang diajukan dari Pink Villa.
1. Tanyakan tentang tujuan masa depan pasanganmu dan bicarakan bersama. Ini akan membantu kamu berdua untuk menentukan ekspektasi, pemikiran, dan tujuan satu sama lain.
2. Jujurlah tentang apa yang kamu inginkan. Apa pun ekspektasimu, ucapkan dengan lantang agar pasanganmu bisa mengetahui kebenarannya.
3. Tetapkan batasan antara kamu dan pasangan. Kalian berdua mungkin memiliki ekspektasi yang berbeda, jadi lebih baik untuk membicarakannya dan menetapkan beberapa batasan yang akan sehat untuk hubungan tersebut.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white