Entertainment
·
21 September 2020 19:17

Susahnya Bertengkar dengan Leo, Aries, dan Sagitarius

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
Susahnya Bertengkar dengan Leo, Aries, dan Sagitarius (70495)
Ilustrasi (Unsplash)
Menurut astrologi, beberapa tanda zodiak lebih berapi-api daripada yang lain dan lebih cenderung memenangkan pertengkaran. Ketika kita berbicara berapi-api, tak perlu dikatakan bahwa kita berbicara tentang tanda-tanda api, yakni Aries, Leo, dan Sagitarius. Tanda api tahu bagaimana memenangkan argumen yang tidak bisa dikuasai semua orang. Namun, tanda-tanda ini juga memiliki beberapa ciri kepribadian yang hebat, seperti memiliki semangat untuk hidup, naluri yang luar biasa, penuh kasih sayang, mandiri, dan yang terpenting dari semua tanda api tahu bagaimana bersenang-senang. Namun, mereka bisa menjadi neraka apabila kamu bertengkar dengan mereka. Inilah mengapa sulit untuk memenangkan argumen atau melawan setiap tanda api, seperti dilansir dari Pink Villa.
ADVERTISEMENT

Aries

Susahnya Bertengkar dengan Leo, Aries, dan Sagitarius (70496)
Ilustrasi (Unsplash)
Aries dikenal agresif dan bersemangat sehingga mereka selalu siap berperang. Meskipun mereka menyadari bahwa mereka salah, bertengkar memunculkan sisi kompetitif mereka. Mereka cenderung kehilangan kesabaran ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jadi, terlepas dari seberapa logis argumenmu, jika kamu bertengkar dengan Aries, kamu akan menjadi orang yang pada akhirnya akan menyerah.

Leo

Leo adalah singa zodiak, yang tahu segalanya tentang segala hal. Mereka melihat dan mengetahui segalanya. Jadi, ketika kamu bertengkar sengit dengan Leo, perkirakan mereka memiliki folder lengkap informasi yang mungkin mereka gunakan untuk melawanmu.

Sagitarius

Susahnya Bertengkar dengan Leo, Aries, dan Sagitarius (70497)
Ilustrasi (Unsplash)
Seperti dua tanda api lainnya, Sagitarius juga tidak pernah kalah dalam pertarungan. Berkelahi dengan Sagitarius seperti tertabrak benda tumpul di tengah tidur siang. Mereka tidak akan terlalu keras dengan serangan mereka. Mereka hanya akan menjebakmu dengan membuatmu menyadari bahwa kamu salah. Sulit untuk menjelaskan logikamu kepada seorang Sagitarius karena mereka biasanya percaya bahwa mereka selalu benar.
ADVERTISEMENT