Entertainment
·
17 Oktober 2020 16:20

2 Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Mulai Malam Ini

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
2 Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Mulai Malam Ini  (94963)
Dok: OCN & tvN
Malam ini, Sabtu (17/10), penggemar akan menyambut dua drama Korea terbaru. Keduanya mengusung tema, konsep, serta genre yang jauh berbeda dan tentunya memiliki daya tarik tersendiri.
ADVERTISEMENT
Selain itu, kedua drama Korea tersebut juga menampilkan sejumlah bintang muda sebagai pemeran utamanya. Sehingga selain dihibur oleh jalan ceritanya, penonton juga akan dipikat dengan visual para aktris dan aktor yang tampil.
Drama apa sajakah itu? Berikut ulasannya. Yang mana yang paling kamu tunggu?
1. Search
Video
Seperti tipikal drama OCN pada umumnya, 'Search' juga mengusung genre kriminal thriller. Bercerita mengenai kisah sebuah kelompok pencari khusus yang dibentuk untuk mengungkap kebenaran di balik kasus kematian dan hilangnya para tentara secara misterius. Insiden ini terjadi di kawasan zona demiliterisasi (DMZ).
'Search' menjadi drama bergenre thriller pertama yang dibintangi oleh Jang Dong Yoon. Ia akan berperan sebagai Yong Dong Jin, seorang pawang anjing dan sersan militer yang hampir menyelesaikan masa tuganya di militer dan tinggal menghitung hari sebelum ia dibebastugaskan.
ADVERTISEMENT
Sementara itu Krystal akan berperan sebagai letnan Son Ye Rim yang memiliki stamina dan kecerdasan yang luar biasa. Ia merupakan seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai petugas khusus.
2. Start-Up
Video
'Start-Up' sendiri merupakan drama dengan berlatar belakang Silicon Valley versi Korea Selatan. Bercerita soal para pemimpi muda berusaha mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup.
Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech, sementara Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea.
Seo Dal Mi bermimpi menjadi CEO dan Nam Do San pengin jadi pengembang yang sukses. Demi impiannya, mereka kemudian membulatkan tekat untuk mengambil tantangan dan membuat perusahaan startup serta mengembangkan kisah asmara di sepanjang jalan.
ADVERTISEMENT
Jalan ceritanya ditulis oleh Park Hye Ryun ('I Hear Your Voice') dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan ('Hotel Del Luna'). Keduanya sebelumnya pernah berkolaborasi untuk 'While You Were Sleeping'.