Entertainment
·
18 Oktober 2020 15:09

Jennie BLACKPINK Ungkap Namanya Terinspirasi dari Drama Korea karena Sang Ibu

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Jennie BLACKPINK Ungkap Namanya Terinspirasi dari Drama Korea karena Sang Ibu (63595)
Jennie BLACKPINK. Dok: jennierubyjane
Jennie BLACKPINK mengungkapkan kisah unik di balik namanya dalam acara 'Knowing Brothers'. Bermula ketika para anggota 'Knowing Brothers' terkejut saat baru mengetahui bahwa Jennie merupakan nama asli dan nama Korea dari cewek berusia 24 tahun tersebut.
ADVERTISEMENT
Ini dikarenakan Jennie sama sekali tak terdengar seperti nama orang Korea. Banyak yang mengira Jennie merupakan nama panggung atau nama Bahasa Inggris yang digunakannya saat sekolah di New Zealand.
Jennie BLACKPINK Ungkap Namanya Terinspirasi dari Drama Korea karena Sang Ibu (63596)
Jennie BLACKPINK. Dok: jennierubyjane
"Orang-orang biasanya enggak mengira kalau Jennie adalah nama asliku, tapi sebenarnya nama Koreaku ditulis Jennie," jelas pelantun 'Solo' tersebut.
Dalam 'Knowing Brothers', Jennie mengungkapkan kalau namanya terinspirasi dari drama Korea. Ini dikarenakan ibunya sangat menyukai Lee Jung Jae, aktor yang berperan jadi tokoh Jae Hee di drama 'Hourglass'.
Jennie BLACKPINK Ungkap Namanya Terinspirasi dari Drama Korea karena Sang Ibu (63597)
Jennie BLACKPINK. Dok: jennierubyjane
"Karena itu, ibuku memutuskan kalau kelak memiliki seorang putra, ia akan menamainya Jae Hee. Tetapi ibuku justru melahirkan seorang putri. Sebagai gantinya, ia memberikan nama Jennie padaku karena terdengar mirip dengan Jae Hee," cerita pemilik nama lengkap Kim Jennie tersebut lebih lanjut.
ADVERTISEMENT
Saat bertemu dengan Lee Jung Jae, Jennie pun menceritakan kisahnya ini. Mendengar cerita Jennie, Lee Jung Jae terkejut dan merasa senang ibu dari rapper utama BLACKPINK tersebut merupakan penggemarnya.