Entertainment
·
21 September 2020 13:00

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea Romantis Bareng

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea Romantis Bareng (68709)
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Dok: glorious_enter & Salt Entertainment
Setelah lama dinantikan, akhirnya Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dikonfirmasi akan main drama Korea bareng. Keduanya dipasangkan sebagai pemeran utama di drama 'City Couple’s Way of Love'.
ADVERTISEMENT
'City Couple’s Way of Love' bercerita mengenai realitas kehidupan percintaan nak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama Korea ini direncanakan akan tayang perdana sebelum akhir tahun 2020.
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea Romantis Bareng (68710)
Ji Chang Wook. Dok: glorious_enter
Ji Chang Wook akan memainkan peran Park Chae Won, seorang arsitek jujur ​​dan sangat bersemangat serta mencintai jalanan kota. Ia tak bisa melupakan seorang wanita yang ia panggil dengan "pencuri kamera'. Wanita itu telah mencuri hatinya pada suatu malam musim panas dan kemudian menghilang.
Sementara itu, Kim Ji Won akan berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang pemasar lepas yang secara spontan memutuskan untuk menggunakan identitas palsu di tempat yang asing. Saat tengah menyamar sebagai Yoon Sun Ah yang berjiwa bebas, Lee Eun Oh tidak sengaja jatuh cinta dengan Park Chae Won.
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea Romantis Bareng (68711)
Kim Ji Won. Dok: Salt Entertainment
Mengusung konsep drama berdurasi pendek, 'City Couple’s Way of Love' tengah dipertimbangkan akan dirilis dalam beberapa season. Dan musim pertama akan memiliki subtitle 'My Lovable Camera Thief'.
ADVERTISEMENT
Setiap musimnya hanya akan berdurasi 30 menit. Proses produksi drama ini akan dipimpin oleh Park Shin Woo, sutradara dari drama hit 'It's Okay to Not Be Okay', 'Encounter', dan 'Don't Dare to Dream (Jealousy Menjelmakan).'
Naskah drama Korea ini akan ditulis oleh Jung Hyun Jung, penulis di balik serial 'I Need Romance' dan 'Romance is a Bonus Book'.