Entertainment
·
13 November 2020 14:35

Kim Sun Ho Pernah Berlutut 3 Jam Agar Tak Diputusin oleh Mantan Pacarnya

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Kim Sun Ho Pernah Berlutut 3 Jam Agar Tak Diputusin oleh Mantan Pacarnya (85715)
Kim Sun Ho. Dok: Salt Entertainment
Seiring kepopuleran drama Korea 'Start-Up', nama Kim Sun Ho kini juga mulai banyak dibicarakan. Pesona pria berusia 34 tahun tersebut saat berperan sebagai Han Ji Pyung dalam drama itu berhasil menarik perhatian penonton, khususnya kaum hawa.
ADVERTISEMENT
Kini Kim Sun Ho digilai oleh banyak wanita berkat penampilan menarik serta senyumnya yang menawan. Namun ia ternyata pernah mengalami kisah cinta yang sungguh menyakitkan loh.
Kim Sun Ho Pernah Berlutut 3 Jam Agar Tak Diputusin oleh Mantan Pacarnya (85716)
Kim Sun Ho. Dok: Salt Entertainment
Hal ini terungkap dari cerita masa lalunya yang ia bahas dalam acara radio 'SBS PowerFM’s Park Seonyoung’s Cinetown' pada tahun 2016. Kisah ini terjadi saat ia sedang menjalani wajib militer.
"Saat itu aku sedang wamil. Pacarku yang sudah tiga tahun bersamaku tiba-tiba mengirim pesan 'Oppa, maafkan aku', seperti ia sedang mencari cara untuk putus denganku," kata Kim Sun Ho memulai ceritanya seperti melansir koreaboo.
Kim Sun Ho Pernah Berlutut 3 Jam Agar Tak Diputusin oleh Mantan Pacarnya (85717)
Kim Sun Ho. Dok: Salt Entertainment
Setelah menerima pesan tersebut, ia mengatakan tidak bisa menghubungi pacarnya itu lagi. Demi berbicara dengan wanita yang dicintainya itu, Kim Sun Ho pun datang ke rumah sang kekasih.
ADVERTISEMENT
Setelah bertemu dengan Kim Sun Ho, wanita yang dicintainya itu justru mengatakan dirinya sedang ingin bertemu pacar barunya. Meski sakit hati karena dikhianati, Kim Sun Ho ternyata belum menyerah dan meminta agar bisa membicarakan hubungan mereka dengan baik-baik. Ia pun memblokir pintu masuk ke lift apartemen.
Kim Sun Ho Pernah Berlutut 3 Jam Agar Tak Diputusin oleh Mantan Pacarnya (85718)
Kim Sun Ho. Dok: Salt Entertainment
Namun kekasihnya itu enggak mau menuruti perkataan Kim Sun Ho dan pergi menggunakan tangga. Usaha Kim Sun Ho untuk menghentikan kekasihnya itu tentu saja tak berhasil.
Tak pantang menyerah, ia kemudian tetap mengejar kekasihnya itu dengan mengikutinya turun. Dan lagi-lagi wanita itu mengabaikan semua perkataannya dan terus menuruni tangga.
Kim Sun Ho Pernah Berlutut 3 Jam Agar Tak Diputusin oleh Mantan Pacarnya (85719)
Kim Sun Ho. Dok: Salt Entertainment
Mulai putus asa, Kim Sun Ho kemudian berlutut di depan kekasihnya itu saat mereka berada di lantai empat. Usaha ini dilakukannya agar kekasihnya itu mau balikan lagi dengannya.
ADVERTISEMENT
"Aku berlutut selama sekitar tiga jam. Tetapi hal itu tetap tak bisa membuat aku berbicara lebih dalam dengannya. Kami hanya berbicara 'Jangan pergi' dan 'Enggak, aku harus pergi'," curhatnya.
Kim Sun Ho sendiri pernah mengatakan kalau dirinya merupakan orang yang selalu mengungkapkan perasaannya pada orang lain. Meski terlihat tangguh, tetapi ia lemah pada orang-orang yang sangat dicintainya.