kumparan
search-gray
Entertainment20 Mei 2020 7:37

Lama Vakum, Kim Woo Bin Akhirnya Kembali Aktif di Dunia Entertainment

Konten kiriman user
Lama Vakum, Kim Woo Bin Akhirnya Kembali Aktif di Dunia Entertainment (19306)
Kim Woo Bin. Source: IG ament_official
Kabar menggembirakan datang dari Kim Woo Bin. Setelah lama absen dari dunia hiburan Korea Selatan, aktor berusia 30 tahun ini sepertinya bersiap untuk kembali aktif lewat proyek baru.
ADVERTISEMENT
Secara mengejutkan agensinya, A.M. Entertainment, mengunggah dua foto Kim Woo Bin untuk iklan sebuah merek minuman. Seperti biasanya, pria yang membintangi drama The Heirs itu tampak menawan dan maskulin, meski hanya dengan menggunakan konsep hitam putih.
Lama Vakum, Kim Woo Bin Akhirnya Kembali Aktif di Dunia Entertainment (19307)
Kim Woo Bin. Source: IG ament_official
Menurut info yang dikutip dari News 1, video iklan yang menampilkan Kim Woo Bin akan dirilis di TV dan media online pada bulan depan. Ini merupakan proyek iklan pertama yang dibintanginya usai vakum sejak 2017.
Sudah tiga tahun lebih kekasih aktris Shin Min Ah ini absen dari dunia hiburan akibat terkena penyakit kanker nasofaring. Sejak saat itu ia memilih untuk fokus pada penyembuhan diri dan meninggalkan rutinitasnya sebagai pesohor sejenak. Usai menjalani perawatan selama dua tahun, kondisi Kim Woo Bin pun membaik dan dinyatakan sembuh.
ADVERTISEMENT
Ia tampil pertama kali di depan publik sebagai salah satu presenter di acara Blue Dragon Awards 2019.
"Aku sangat gugup sampai-sampai tak ingat apa yang harus kuucapkan. Aku sangat bersyukur karena bisa bertemu kalian semua dengan kondisi kesehatan yang bagus," katanya dalam acara itu.
Untuk mengobati kerinduannya, aktor bersuara berat ini kemudian menyapa para penggemarnya lewat acara fan meeting yang bertajuk '2019 Kim Woo Bin Thank You'. Di momen ini, Kim Woo Bin membagikan foto dan video kesehariannya selama masa hiatus. Ia cerita sering bertemu fans ketika sedang dalam masa penyembuhan.
Di awal tahun 2020, Kim Woo Bin dikonfirmasi akan comeback di seni peran lewat film Alien. Namun syuting dan proses produksi film bergenre ini sempat dibatalkan karena wabah pandemi COVID-19 yang masif di Korea Selatan. Hingga saat ini belum ada kabar pasti soal kapan film tersebut akan dirilis.
ADVERTISEMENT
Selalu sehat ya Kim Woo Bin!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white